Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya Ungkap Kelebihan Kekurangan Asus Zenfone 3 Max

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Brand Smartphone saat ini sedang sengit dalam persaingan industrinya, terutama dalam mengeluarkan produk baru masalah ketahanan baterai. Ponsel pintar atau smartphone memang dikenal dengan proses penyimpanan baterai yang lumayan karena kebutuhan ponsel pintar ini sangat diminati oleh masyarakat karena performanya.

Kali ini Yohanes Chadra Ekajaya akan mengungkap secara detail kelebihan dan kekurangan smartphone Asus yang baru sja merilis smartphone terbaru nya dengan julukan zenfone 3 max. sesuai dengan nama nya “max”, hp ini di fokuskan pada sektor daya tahan baterai yang lama. Asus zenfone 3 max mengusung baterai berkapasitas 4130 mAh, asus mengklaim bahwa zenfone 3 max ini dapat standby hingga 30 hari, menelepon di jaringan 3G hingga 20 jam serta browsing hingga 18 jam. ketahanan daya tersebut sudah tergolong bagus dan sepadan dengan harga yang di tawarkan.

Menurut Yohanes Chandra Ekajaya Zenfone 3 max ini sudah di bekali dengan sensor fingerprint yang mampu melindungi data maupun aplikasi anda dari tangan orang-orang yang tak bertanggung jawab. Sensor fingerprint ini memiliki kemampuan mendeteksi sidik jari yang sangat cepat, untuk mendeteksi sidik jari sensor ini hanya butuh waktu 0,3 detik saja. sensor ini juga dapat memverifikasi sidik jari dengan kemiringan 360° sehingga anda dapat memverifikasi sidik jari dari arah manapun.

Yohanes Chandra Ekajaya mengungkapkan selain dapat di gunakan sebagai keamanan, sensor fingerprint pada zenfone 3 max ini juga dapat di gunakan sebagai tombol shutter kamera selfie sehingga akan memudahkan anda untuk berselfie. Zenfone 3 max ini tak hanya unggul di sektor daya dan keamanan, hp ini juga unggul di sektor desain, performa multi tasking, photography dan lain nya.

Zenfone 3 max mengusung baterai berkapasitas 4130 Mah, Yohanes Chandra Ekajaya mengungkapkan bahwa asus mengklaim zenfone 3 max ini dapat bertahan hingga 30 hari dengan posisi stanby. Untuk menelepon di jaringan 3G hp ini mampu bertahan hingga 20 jam, putar film HD hingga 15 jam, putar musik hingga 87 jam serta browsing melalui wi-fi hingga 18 jam.

Dok. Yohanes Chandra Ekajaya

Selain beberapa kelebihan di atas, zenfone 3 max ini juga memiliki fitur unggulan lain nya, seperti Real time animasi jam dan widget keren, double tap to wake dan tersedia ratusan bahkan hampir ribuan theme dan font.

  1. Minus fast charging

Dengan kapasitas baterai besar tentu nya membutuhkan proses pengisian yang lama, seandai nya zenfone 3 max ini di bekali dengan fast charging maka proses pengisian akan lebih cepat daripada bisa nya.

  1. Processor kurang mantap

Berbekal processor quad-core 1.4 Ghz dengan chipset Mediatek MT6737M tentunya kurang sebanding dengan harga yang di tawarkan. Namun hal ini masih dapat termaafkan mengingat hp ini di khususkan untuk sektor daya dan fitur -fitur nya sudah tergolong bagus.

Itu tadi beberapa kelebihan dan kekurangan dari Asus zenfone 3 Max yang diungkapkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Sekarang tinggal kalian saja mau meilih smartphone ini atau meilih samartphone lain. Akan tetapi untuk segi dan performa smartphone ini lebih unggul dari samratphone lain yang setara dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *