Salad Lezat Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya Ternyata Penikmat Salad Sejati

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pebisnis dan pengusaha sukses di Indonesia. Hal ini dia buktikan dengan betapa banyaknya usaha yang berhasil dia dirikan mulai dari bisnis property, jasa dan tak lupa bisnis kuliner. Saat ini pria yang sering dipanggil Chandra ini menginjak umur 50 tahunan, dan berarti tidak bisa sembarangan memakan makanan untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

 

Salad adalah makanan yang paling mudah dibuat dan paling banyak variasinya. Baik dari segi tekstur, warna, serta rasa. Selain itu, ada sensasi menyenangkan yang bisa kita rasakan saat menyantapnya. Dingin, renyah, dan segar.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Penyuka Salad

Salad Kesukaan Yohanes Chandra Ekajaya

 

Salad merupakan makan yang sudah lama Yohanes Chandra Ekajaya gemari, salad menjadi makanan favortinya sudah sejak lama saat dia mulai berkuiah di luar negri. Salad menjadi menu andalanya ketika pagi hari saat akan berangkat kuliah. Salad menjadikan menu favoritya bukan saja karena makanan ini tergolong makanan sehat tetapi memang rasanya sangat enak dan terdapat berbagai macam kombinasi salad yang bisa dikonsumsi.

 

Terdapat berbagai macam jenis salad saat ini mulai dari Appetizer Salad/ Pembuka atau light salad untuk merangsang nafsu makan sebagai piring pertama dari makanan. Side salad untuk menemani hidangan utama/ main course sebagai side dish.. Main Course Salad yang biasanya mempunyai/ berisi porsi lebih protein seperti dengan dada ayam atau irisan daging sapi. Palate-cleansing salads yang dimakan untuk setelah hidangan utama. Desert Salad/ salad penutup, salad yang rasanya manis biasanya mengandung gelatin/ agar agar atau whipped cream.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Pecinta Salad

Salad Kecintaan Yohanes Chandra Ekajaya

 

Namun dari berbagai macam jenis salad, Yohanes Chandra Ekajaya memiliki menu favorit salad yaitu Waldorf Salad. Walfodr Salad sendiri pertama kali diciptakan antara 1893 dan 1896 di Hotel Waldorf di New York City. Adapun isi dari salad ini adalah

  • apel
  • batang seledri
  • walnut
  • anggur
  • yoghurt dressing (1 egg yolk, beaten 1/4 cup plain yogurt,1 tablespoon Dijon mustard,1 tablespoon lemon juice,1 tablespoon sherry vinegar,1/4 cup grapeseed oil,Salt and pepper).

 

Salad yang satu ini menjadi favorit Yohanes Chandra Ekajaya bukan hanya rasanya yang sangat enak juga kombinasi isi di dalamnya. Mudah membuatnya serta bahan-bahan yang simple dan mudah di dapatkan di pasar atau supermarket. Terlebih khasiat kesehatan yang terdapat dalam sebuah salad yang begitu banyak menjadikan menu salad menjadi menu sehat bagi sebagian banyak orang tak terkecuali Yohanes Chandra Ekajaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *