Stefan William Ungkap Penyebab Kandasnya Hubungan Dengan Natasha Wilona

Yohanes Chandra Ekajaya : Stefan William Ungkap Penyebab Kandasnya Hubungan Dengan Natasha Wilona

Stefan William Ungkap Penyebab Kandasnya Hubungan Dengan Natasha Wilona

Stefan William Ungkap Penyebab Kandasnya Hubungan Dengan Natasha Wilona

Yohanes Chandra Ekajaya, Stefan William Ungkap Penyebab Kandasnya Hubungan Dengan Natasha Wilona. Kisah cinta yang terjalin antara Stefan William dan Natasha Wilona rupanya berujung perpisahan. Hubungan asmara diantara keduanya telah usai sejak Januari 2016 silam. Saat ditemui oleh Johanes Chandra Ekajaya di kawasan kapten tendean, Jakarta Selatan, Stefan mengungkapkan penyebab keretakan asmaranya bersama Natasha Wilona.

Stefan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan asmara mereka berdua yaitu adanya konflik yang terjadi antara dirinya dan keluarga dari Natasha. Mereka sepakat mengakhiri jalinan asmara karena menurut mereka sudah tidak bisa dipersatukan lagi. Meski kisah cinta diantara keduanya telah berakhir, mereka tetap menjalankan komunikasi dengan baik.

Setelah putus 5 bulan lamanya dengan mantan pacarnya yang juga sebagai lawan mainnya di sebuah sinetron, pria kelahiran California ini dikabarkan telah Move On dari Natasha dan telah menggandeng wanita baru yakni Celine Evangelista. Saat ditemui pada hari yang sama oleh Johanes Chandra Ekajaya, Stefan tak menampik kedekatan yang terjadi antara dirinya dan Celine.

Stefan mengaku telah mengenal Celine pada awal Mei 2016 dan mereka sepakat menjalin kasih pada pertengahan Mei 2016. Stefan sangat menyayangkan adanya gosip miring bahwa Celine lah yang menjadi perusak antara hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Padahal hubungan ia dengan Natasha Wilona telah berkahir 5 bulan yang lalu sebelum ia mengenal Celine.

Pendekatan mereka terbilang sangat cepat hingga memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Stefan menjelaskan kepada Chandra Ekajaya bahwa mereka juga melalui tahapan-tahapan hingga akhirnya mereka berdua merasakan adanya kecocokan diantara keduanya. Stefan menambahkan bahwa saat ini hanya Celine yang bisa mengertinya dan membuat dirinya nyaman.

Stefan tak mempermasalahkan masa lalu pada diri Celine. Bahkan mereka menerima segala kekurangan yang ada dalam diri pasangan sehingga ia berharap dengan keterbukaan masa lalu masing-masing akan menjadi kekuatan dalam hubungan menuju jenjang yang lebih serius.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *