Sosok Wanita Dibalik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Yohanes Chandra Ekajaya : Sosok Wanita Dibalik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sosok Wanita Dibalik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sosok Wanita Dibalik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Yohanes Chandra Ekajaya, Sosok Wanita Dibalik Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Perceraian yang terjadi pada pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie memang mengejutkan publik. Seperti yang dilansir oleh Chandra Ekajaya, ada beberapa faktor kemungkinan yang membuat sutradara cantik ini menggugat cerai sang suami. Pasangan satu ini telah bersama sejak tahun 2004 silam dan baru mengikat janji suci pada tahun 2014.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa adanya orang ketiga disangka-sangka menjadi faktor utama penyebab keretakan hubungan mereka berdua. Salah satunya aktris cantik asal Perancis, Marion Cotillard, dikabarkan menjadi wanita idaman lain seorang aktor tampan ini.

Hasil penelusuran Johanes Chandra Ekajaya, Marion Cotillard merupakan lawan main film Pitt yang berjudul Allied. Pria berusia 52 tahun ini sering tertangkap kamera sering berpesta bersama Marion Cottilard di tempat syuting mereka di Eropa. Sempat diketahui, ternyata Cotillard telah hidup bersama dengan seorang aktor sekaligus sutradara asal Perancis bernama Guillaume Canet sejak 2007 silam. Keduanya telah memiliki dua orang anak.

Nama Cotillard sering terdengar dibeberapa film layar lebar seperti Inception, Midnight in Paris, dan Taxi . Seperti yang dikutip Chandra Ekajaya, beberapa penghargaan juga ia pernah raih, diantaranya Academy Awards. Dalam penghargaan tersebut, Cotillard menjadi satu-satunya aktris wanita yang memenangkan penghargaan tersebut atas kinerja dalam Bahasa Perancis.

Selain menjadi seorang aktris, ia juga aktif di berbagai kegiatan sosial diantaranya menjadi pembicara Greenpeace dan seorang pemerhati lingkungan hidup. Cottilard juga menjadi seorang penulis lagu berbahasa Perancis.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *