Distro Pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Yohanes Chandra Ekajaya Raja Fashion Distro dari Kota Apel

 

pengusaha distro Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang dikenal sebagai salah satu pemain penting dalam bisnis fashion distro di tanah air. Yohanes Chandra Ekajaya adalah seorang pemilik Bold Distro. Nama perusahaan fashion untuk distro yang berpusat di tengah kota Malang, Jawa Timur. Selama ini, Bold memang salah satu pemasok besar yang rajin dalam memasok produknya ke berbagai distro lain di berbagai kota di Indonesia.

Keberhasilan pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya membuka kantor pemasaran di Kota Malang tentu menjadi kebanggan tersendiri. Buat Bold, Malang juga adalah kota penyumbang dengan pendapatan terbesar. Keunggulana bisnis yang digeluti oleh Yohanes Chandra Ekajaya ini karena konsistensinya dalam meluncurkan desain-desain baru. Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, sudah menjadi keharusan dalam melahirkan karya baru untuk setiap bulannya. Bila di kalkulasi, hampir setiap harinya Yohanes Chandra Ekajaya meluncurkan produk-produk dengan desain yang lebih modern.

Untuk menjaga ekslusivitas, Yohanes Chandra Ekajaya membatasi produksi di setiap desain baru dengan maksimum hanya 20 potong. Kebijakan tersebut memang diambil oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk menjaga citra Bold agar tida identic dengan produk massal.

Distro Pengusaha J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Kali ini, Yohanes Chandra Ekajaya membanderol dengan harga produknya dari Rp 30 ribu sampai Rap 1 juta. Yohanes Chandra Ekajaya juga mengaku bahwa selama ini produknya pun lebih banyak terjual di distro lain ketimbang untuk distro miliknya sendiri.

Dari segi target pasar, Yohanes Chandra Ekajaya sebenarnya sejak awal ingin menyasar pasar anak muda, namun kenyataannya penggemar produknya mulai dari kalangan anak-anak hingga orangtua dengan rentang usia 40 hingga 60 tahun.

Bagi Yohanes Chandra Ekajaya menjadi seorang pengusaha memang telah menjadi pilihan hidupnya sejak kecil. Kegagalan demi kegagalan menjadi jalan bagi lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Kini, setiap harinya Yohanes Chandra Ekajaya lewat perusahaan miliknya berhasil mendulang omzet ratusan juta rupiah dari bisnisnya tersebut. Yohanes Chandra Ekajaya kini juga telah dapat menikmati buah kerja kerasnya selama ini. Omzet bulanannya pun diperkirakan telah mencapai ratusan juta rupiah. Ke depan, bisnis fashion miliknya akan terus berkembang dan terus berinovasi agar produk-produk buatan Yohanes Chandra Ekajaya dapat bersaing dan diterima di pasar global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *