Yohanes Chandra Ekajaya Dukung Bisnis Anak Bangsa3

Yohanes Chandra Ekajaya Prioritaskan Kepuasan Pelanggan

Yohanes Chandra Ekajaya adalah seorang pengusaha muda sukses yang dikenal lewat salah satu bidang usahanya yang bergerak di bidang kuliner. Ya, sebuah toko roti yang telah berdiri di tahun 2000 ini memang tampak sangat sederhana. Namun, Yohanes Chandra Ekajaya memberikan tawaran lain kepada para konsumen yaitu produknya yang memang tak tergantikan di lidah para pelanggannya. Terlebih, brand roti bernama Well ini telah populer di semua kalangan pecinta kuliner Indonesia. Disamping itu pula, Yohanes Chandra Ekajaya uniknya tak berniat membuka cabang di tempat lain, meski ia telah meraup untung hingga ratusan juta rupiah. Kualitas dan pelayanannya pun membuat brand dari Well amat terjaga.

Yohanes Chandra Ekajaya Dukung Bisnis Anak Bangsa

Yohanes Chandra Ekajaya merintis bisnis tersebut pada tahun 200 untuk selalu berkeliling ke berbagai negara. Beberapa negara seperti Australia, Singapura, Hongkong, dan Inggris ini menjadi target pasar bagi produk-produk kualitas dari Well. Semula bisnis milik Yohanes Chandra Ekajaya hanya dikenal di beberapa daerah, kemudian produk dari Yohanes Chandra Ekajaya mulai mendapatkan respon positif hampir ke seluruh konsumen.

Yohanes Chandra Ekajaya Dukung Bisnis Anak Bangsa2

Baginya, mengenai kualitas, Yohanes Chandra Ekajaya tak kenal kompromi. Jika ia mengalami kesalahan dalam produksi dan kurang tepat dalam menyelesaikan pesanan, lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut akan mengembalikan uang dari para konsumen. Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan pula bahwa Well membanderol produnya dengan harga jual yang murah, dengan rasa dan kualitas yang tak kalah dengan bakery lain. Bahkan para pelanggan, mendapatkan promo yang menarik seperti buy 1 get 1. Hal tersebut dilakukan oleh Yohanes Chandra Ekajaya untuk menggaet pelanggan setia mulai dari kalangan individu, institusi pendidikan, hotel, rumah sakit, dan beberapa institusi lainnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Dukung Bisnis Anak Bangsa3

Yohanes Chandra Ekajaya juga telah memprediksi dan terus mengembangkan bisnisnya dengan harga jual yang lebih murah dengan rasa dan kualitas yang tidak kalah dengan bakery lainnya. Menurutnya, Yohanes Chandra Ekajaya terus mengembangkan produk, kualitas rasa, layanan, serta sistem pemasaran yang menarik agar dapat menggaet para konsumen di tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *