Yohanes Chandra Ekajaya Perencana Pesta Natal1

Yohanes Chandra Ekajaya Perencana Pesta Natal

Bagi penduduk Indonesia, merayakan momen-momen penting dan spesial bersama keluarga atau sahabat menjadi hal yang sangat wajib dan didambakan. Bahkan tidak jarang jika perayaan-perayaan momen spesial tersebut sudah direncanakan dan dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Yohanes Chandra Ekajaya, seorang pengusaha dan perencana pesta mengatakan bahwa kondisi di zaman sekarang membuat orang-orang kurang mempunyai waktu untuk mempersiapkan sebuah pesta atau pun perayaan.

Yohanes Chandra Ekajaya Perencana Pesta Natal

Makanya, Yohanes Chandra Ekajaya mendirikan sebuah jasa perencana pesta. Ia ingin agar para keluarga atau sahabat yang berkumpul bisa memperoleh momen yang berkesan dan maksimal. Usaha jasa miliknya didirikan empat tahun yang lalu. Saat itu order perencana pesta atau perayaan masih sepi, tetapi saat ini party or ceremony planner banyak dicari dan diburu oleh masyarakat.

Melalui jasa ini, Yohanes Chandra Ekajaya akan mempersiapkan segala macam jenis kebutuhan pesta. Diantaranya detil kebutuhan pesta, merancang konsep dan dekorasi, membuat souvenir, photoboot, dan menyiapkan undangan.

Di akhir tahun 2016 ini, menjelang hari raya Natal, jasa perencana pesta Yohanes Chandra Ekajaya mendapat berkah kristus. Ia mendapat banyak order untuk meng-handle banyak acara yang temanya adalah kumpul keluarga dan sahabat. Baginya Christmas Party di tahun 2016 meningkat secara signifikan bila dibandingkan tahun lalu.

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya memberikan banyak paket pilihan khusus kepada para konsumen untuk menyambur perayaan Natal. Ia mengaku bahwa permintaan di bulan Desember 2016 ini meningkat hingga 200 persen. Di bulan ini ia juga membuat sebuah terobosan paket Makan Malam Berdua yang dihargai senilai 2 juta rupiah, sedangkan konsep Meja Perjamuan yang mampu menampung 10 orang, dibanderol dengan harga 500.000 tiap orang.

Yohanes Chandra Ekajaya Perencana Pesta Natal1

Bahkan para artis dan selebritis pun tidak ketinggalan menggunakan jasa perencana pesta dari Yohanes Chandra Ekajaya. Bisa dilihat dalam akun-akun media sosial milik artis dan selebritis, banyak yang memposting foto dan video makan malam bertema Natal bersama keluarga atau sahabat. Tentu saja mereka menggunakan jasa dari perencana pesta yang sudah tidak perlu diragukan lagi keahlian dan kemampuannya. Bahkan untuk ke depannya, ia akan membuat terobosan-terobosan baru yang akan membuat konsumen dan pelanggan merasa puas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *