Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, Penyebab Renggangnya Persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, Perseturuan dua seleb cantik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kian memanas. Sempat terdengar kabar bahwa perseturuan yang terjadi dikarenakan ada masalah bisnis diantara keduanya. Jessica mengatakan bahwa produk busana miliknya berupa celana jeans Nyot-nyot yang diendorse kepada Ayu dua bulan lalu tidak kunjung dipajang di akun Instagram pelantun Sambalado itu. Bahkan Jedar alias Jessica Iskandar ternyata sudah meng-unfollow Ayu Ting Ting dari akun instagram pribadinya.

Banyak yang beranggapan bahwa hasil wawancara Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina di YouTube merupakan sindiran untuk Ayu Ting Ting. Wawancara yang dilakukan dengan oleh Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina alias Gigi dilakukan secara santai. Saat itu, Gigi menjawab beberapa pertanyaan dari followers Jedar seputar kehidupannya, termasuk gosip hubungan antara Ayu Ting Ting dan suaminya Gigi yaitu Raffi Ahmad. Pembicaraan tersebut itulah yang membuat para penggemar dari Ayu Ting Ting beranganggapan bahwa Jedar dan Gigi menyindir Idolanya tersebut.

Salah satu sahabat mereka berdua, Julia Perez membenarkan adanya konflik yang sedang dialami oleh Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. Ditemui disalah satu TV swasta, artis yang akrab disapa Jupe mengatakan, sempat ada masalah diantara mereka gara-gara sesuatu tapi tolong jangan dipanas-panasin. Ia juga sempat mempersatukan mereka berdua agar emosi keduanya meredam. Jupe berharap keduanya dapat menyelesaikan masalah secara dewasa.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *