Yohanes Chandra Ekajaya Nikmati Konser

Yohanes Chandra Ekajaya Pantang Menyerah Mengajar Kesuksesan

Yohanes Chandra Ekajaya kini menjadi seorang pengusaha dan pebisnis muda tersukses di Indonesia. Menjadi seorang pebisnis handal dan sukses berpenghasilan ratusan juta bahkan miliaran di usianya yang masih tergolong muda. Semuanya itu tidak diraih dengan semudah itu, melainkan butuh kerja keras bertahun-tahun, mengalami banyak kegagalan, itulah yang pernah Yohanes Chandra Ekajaya dalam membangun bisnisnya.

 

Keinginan nya untuk terjun di dunia bisnis sudah ada sejak masih umur remaja, disaat anak seumuranya bermain dan asyik dengan dunia mereka, Yohanes Chandra Ekajaya sudah mulai menjalankan bisnis kecil-kecilan. Hal itu di karenakan Yohanes Chandra Ekajaya bukan dari keluarga yang kaya raya, keluarga Yohanes Chandra Ekajaya merupakan keluarga yang sederhana. Yohanes Chandra Ekajaya remaja harus ikut membantu ekonomi keluarga dengan berjualan roti.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Roti Lezat

Roti yang dijual

 

Saat dia masuk SMA, Yohanes Chandra Ekajaya mulai merintis bisnis kecilnya dengan beberapa teman-teman dekatnya. Chandra panggilan muda nya bersama teman-temanya memulai bisnis kecil-kecilanya dengan membeli baju di bandung, kemudian mereka jual kembali, target pasarnya masih di kalangan teman-teman SMA nya. Dari bisnis itulah Chandra mampu membeli alat sekolah sendiri, baju seragam sendiri, dan jajan sendiri tanpa meminta kepada orang tua dan menyusahkan orang tua.

 

Awal kisah bisnis yang sebenanya dan lebih besar dengan memulai bisnis Event Organaizer, Chandra bersama 5 temanya memulai bisnis ini. Waktu itu masih event-event sekolah dan pentas seni yang sering di gelar di sekolah dan acara festival di luar. Selang beberapa tahun kemudian bisnis EO nya pun semakin lancar dan dikenal olah banyak orang. Mulai banyak orang yang memakai jasa EO nya untuk membuat suatu acara atau pentas.

 

Yohanes Chandra Ekajaya Konser

Temaram Cahaya

 

Namun Yohanes Chandra Ekajaya muda bukan orang yang mudah puas dengan keberhasilan yang dia dapat saat ini. Chandra pun mulai terpikir untuk membangun bisnis baru lainya, Chandra pun terpikir untuk memulai bisnis property, Dengan modal dari tabunganya selama berbisnis EO yang dia sisihkan, modal sebesar 400juta beserta 2 temanya patungan, dia awali dengan membeli sebidak tanah seluas 3 hektar. Lama-kelamaan bisnisnya semakin berkembang dan maju pesat saat itu dia dan rekanya berhasil memasarka lebih dari 100 rumah dan 50 ruko di daerah kawasan hanya dalam waktu setahun.

 

Tak berhenti sampai disitu saja kesuksesan yang diarih oleh seorang Yohanes Chandra Ekajaya, dia pun terus mengebangkan berbagai bisnis yang dia rintis. Mulai dari bisnis property, bisnis kuliner dan jasa, saat ini Yohanes Chandra Ekajaya masuk dalam deretan pengusaha sukses di Indoensia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *