Menjelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Kembali Memberikan Diskon Tiket Kereta Api Komersial

Yohanes Chandra Ekajaya: Menjelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Kembali Memberikan Diskon Tiket Kereta Api Komersial

Menjelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Kembali Memberikan Diskon Tiket Kereta Api Komersial

Menjelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Kembali Memberikan Diskon Tiket Kereta Api Komersial

Yohanes Chandra Ekajaya, Menjelang Natal dan Tahun Baru, PT KAI Kembali Memberikan Diskon Tiket Kereta Api Komersial. PT Kereta Api Indonesia kembali memberikan sajian yang spesial untuk para pelanggan setianya. Kali ini, PT KAI memberikan diskon tiket kereta api jarak jauh untuk perjalanan mudik natal dan liburan akhir tahun.

Saat ditemui oleh Johanes Chandra Ekajaya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016), Senior Manager Pemasaran PT KAI Daop 1, Sigit Irawanta menjelaskan, PT KAI memberikan diskon 20% kepada calon penumpang kereta api yang hanya berlaku untuk pembelian tiket kereta api di booth KAI pada pameran Pekan Raya Indonesia yang akan digelar di ICE BSD mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016.

.Sementara itu, ‎Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo mengatakan, menjelang libur Natal dan Tahun Baru, kereta api merupakan transportasi yang banyak diburu oleh kebanyakan masyarakat untuk liburan bersama keluarga dan orang terkasih. Oleh sebab itu, PT KAI memberikan pelayanan dengan mengadakan diskon 20% untuk menghemat anggaran yang dikeluarkan oleh para calon penumpang.

Sapto menambahkan, tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun baru tetap menggunakan periode pemesanan 90 hari sebelum keberangkatan, dimana tiket tersebut sudah bisa dibeli oleh masyarakat mengingat animo masyrakat sangat tinggi menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Masyarakat tidak hanya bisa membeli tiket kereta api melalui stasiun saja, namun sudah ada kemudahan lain seperti melalui website resmi, minimarket, dan aplikasi ponsel,” ujar Sapto sambil mengakhiri pembicaraan dengan Johanes Chandra Ekajaya.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *