Yohanes Chandra Ekajaya Kenalkan Mi Ayam di Perancis

Yohanes Chandra Ekajaya Kenalkan Mi Ayam di Perancis

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal memiliki keunikan dalam setiap produk-produk usahanya. Mulai dari kuliner hingga fashion, Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai pengusaha muda yang kaya dengan inovasi bisnisnya. Baru-baru ini pengusaha muda asal Malang, Jawa Timur tengah mengembangkan bisnisnya di bidang kuliner. Namun, berbeda dari biasanya jika ia menyasar sektor pasar domestik, kini ia lebih fokus untuk menggarap sektor pasar mancanegara.

Yohanes Chandra Ekajaya Kenalkan Mi Ayam di Perancis

Bisnis kuliner yang ia garap kali ini terbilang sangat populer di Indonesia, namun uniknya ia tengah mempopulerkan menu khas Indonesia ke pasar Eropa yaitu Perancis. Ya, Yohanes Chandra Ekajaya tengah mengenalkan kepada public Perancis dengan bahan baku ayam miliknya.

Lulusan SMA satu ini telah merintis bisnis kulinernya sejak empat tahun. Hingga pada akhirnya, ia pun kemudian membuka sebuah usaha kuliner di luar negeri yaitu mi ayam. Yohanes Chandra Ekajaya mengawali dengan mencoba resep tradisional mi ayam untuk menyesuakan dengan lidah orang Eropa. Pengusaha muda itupun kemudian memadukan cita rasa mi ayam khas Indonesia dengan cita rasa Perancis. Dengan label Mi Ayam Nusantara, Yohanes Chandra Ekajaya berani menjamin produk kulinernya tersebut untuk dijual dan merupakan produk olahanya sendiri yang ia dapatkan secara temurun.

Kini, sekitar 50 karyawan telah membantu usaha yang tengah ditekuni oleh Yohanes Chandra Ekajaya ini. Jika awalnya ia harus repot-repot memasak dan mengantarkan produknya, kini Yohanes Chandra Ekajaya telah memiliki karyawan yang siap membantunya. Setiap bulannya Yohanes Chandra Ekajaya mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah dari produk mi ayamnya. Uniknya, publik Perancis sangat menggandrungi makanan satu ini.

Yohanes Chandra Ekajaya Kenalkan Mi Ayam di Perancis

Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan terus mengembangkan produk kulinernya tersebut agar mendapatkan tempat di jajaran bisnis kuliner dunia. Dengan cita rasa yang istimewa, layanan yang memuaskan, serta harganya yang sesuai dengan kantong mereka, Yohanes Chandra Ekajaya mengakui langkah tersebut diambilnya agar ia dapat bersaing dalam bisnis di bidang yang sama. Nantinya Yohanes Chandra Ekajaya akan membuat sebuah terobosan dengan memasarkan mi ayam miliknya sehingga dapat memberikan demo cara memasak masakan Indonesia sebagai wujud mendukung menu-menu khas Nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *