Doctor Strange, Film Superhero Terbaru Karya Marvel Studio

Yohanes Chandra Ekajaya : Doctor Strange, Film Superhero Terbaru Karya Marvel Studio

Doctor Strange, Film Superhero Terbaru Karya Marvel Studio

Doctor Strange, Film Superhero Terbaru Karya Marvel Studio

Yohanes Chandra Ekajaya, Doctor Strange, Film Superhero Terbaru Karya Marvel Studio. Marvel Studio telah merilis superhero terbaru berjudul Doctor Strange yang diangkat dari adaptasi novel dengan judul yang sama. Film ini dipastikan membuat rasa penasaran pecinta film Marvel terobati.

Doctor Strange ini dirilis lebih dulu di Indonesia daripada Amerika Serikat. Benedict Cumberbatch merupakan pemeran utama dalam film Doctor Strange yang telah resmi meluncur di Tanah Air sejak Rabu (26/10/2016) kemarin. Sedangkan film ini baru akan diputar awal pekan depan di AS pada 4 November 2016.

Doctor Strange pertama kali muncul dalam komik Marvel karya Steve Ditko pada tahun 1963 silam. Doctor Strange merupakan salah satu superhero terfavorit yang dikenal sebagai penyihir terkuat.

Film ini bercerita tentang Dr. Stephen Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Stephen Strange merupakan seorang ahli bedah yang sangat ambisius dan terkenal arrogant. Suatu ketika dia mengalami kecelakaan mobil yang membuat tangannya terluka sangat parah sehingga membuat hidupnya mengalami keterpurukan.

Kariernya sebagai seorang dokter pun hampir tamat karena tangan yang biasa ia pakai untuk mengobati para pasien sudah kehilangan fungsinya. Strange mencoba menjalani beberapa kali pengobatan, namun tak ada yang berhasil. Strange pun hampir putus asa.

Demi mengembalikkan kondisi tangannya, dia melakukan perjalanan ke Tibet dengan mengunjungi sebuah tempat suci dan bertemu sosok penyihir wanita yang baik dan membuatnya mempunyai kemampuan mistis yang mengubahnya menjadi superhero untuk melawan tindak kejahatan di muka bumi.

Penasaran dengan aksi Doctor Strange? Tonton film Doctor Strange yang telah tayang serentak pada Rabu, 26 Oktober 2016 di seluruh bioskop Tanah Air.

by : Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *