Yohanes Chandra Ekajaya dan Kue Basah di Singapura

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kue Basah di Singapura

Yohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang pengusaha muda sukses yang dikenal melalui salah satu bisnis kulinernya bernama Cakemania. Sebuah kedai makanan yang menawarkan cita rasa kue nusantara dan dapat dijumpai di Singapura. Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, berbisnis di bidang kuliner bukanlah hal yang baru. Memang sejak kecil lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur dua Sembilan tahun lalu ini tengah menekuni bidang masak memasak. Sejak usia 10 tahun, Yohanes Chandra Ekajaya sudah kerap menyiapkan hidaungan untuk disantap oleh keluarganya. Bakatnya di bidang kuliner memang kian terasa ketika menginjak di usia 19 tahun. Saat itu Yohanes Chandra Ekajaya mengikuti berbagai kursus memasak dan membuat kue di Palembang.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kue Basah di Singapura

Menginjak usia 20 tahun, Yohanes Chandra Ekajaya kemudian membuka gerai kue di Singapura dan mendapatkan respon positif bagi para konsumen. Perlahaan tapi pasti, bisnis milik Yohanes Chandra Ekajaya ini pun semakin berkembang. Dengan peralatan yang sederhana, justru Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menghadirkan cita rasa yang istimewa dan tak tergantikan di lidah para konsumen.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kue Basah di Singapura

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa kunci kesuksesan bisnisnya tersebut terletak dari memegang teguh prinsip bekerja dengan hati. Hal tersebut tercermin dari cara dan bahan yang dipilih agar disajikan camilan yang memiliki kelas, Yohanes Chandra Ekajaya mengutamakan pada proses dan bahan yang memang menjadi kunci dari kelezatan produk dari Cakemania.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kue Basah di Singapura

Setiap bulannya, Yohanes Chandra Ekajaya lewat Cakemania berhasil meraup keuntungan sekitar Rp250 juta hingga Rp 350 juta Yohanes Chandra Ekajaya memang tahu apa yang diinginkan oleh konsumen. Dari tahun ke tahun, Yohanes Chandra Ekajaya memiiki banyak gerai yang berlokasi di berbagai tempat di daerah Singapura. Saat ini, Yohanes Chandra Ekajaya telah berhasil mempekerjakan sekitar 400 karyawan yang bekerja di brand miliknya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya dan Kue Basah di Singapura

Meski sukses dengan pendapatannya, Yohanes Chandra Ekajaya tidak berpuas diri. Lelaki yang memiliki kreativitas ini memang akan menciptakan sebuah inovasi baru untuk mengembangkan produk, layanan, dan strategi pemasaran agar brandnya dapat bersaing di pasar domestik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *