Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, Benarkah Dian Pelangi Sudah Menggugat Cerai Sang Suami?

Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, Rumah tangga desainer tanah air, Dian Pelangi kini sedang berada diujung tanduk. Tanpa ada berita miring mengenai hubungan rumah tangganya, pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utama ini diam-diam sudah menggugat cerai Suaminya, Tito Haris Prasetyo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7/16). Dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan gugatan cerai Dian Pelangi bernomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS.

Dian Pelangi dinikahi Oleh Tito Haris Prasetyo saat Ia masih berumur 20 tahun. Perbedaan usia sembilan tahun tak menjadi masalah buat Dian Pelangi. Disitus web pribadinya, Ia menceritakan betapa bahagianya dinikahkan oleh Tito saat umurnya masih belia. Perjalanan rumah tangga pasangan ini terbilang mulus. Tidak pernah dikabarkan berita yang tidak enak didalam rumah tangganya. Bahkan keduanya sering dijadikan narasumber sejumlah media dengan tema pernikahan di usia muda.

Namun, sekarang kisah cinta nan bahagia dua pasangan itu nampaknya telah usai. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama 5 tahun. Tanda-tanda keretakan rumah tangga Dian Pelangi dan Tito sudah nampak ketika Idul Fitri lalu. Saat itu, mereka merayakan Lebaran di dua tempat berbeda. Saat dimintai keterangan, Ibunda Dian Pelangi menolak ikut campur urusan rumah tangga putrinya tersebut dan menilai keduanya baik-baik saja tak ada masalah.

Sidang perdana perceraian keduanya akan digelar pada Kamis 25 Agustus 2016 mendatang. Persidangan ini menjadwalkan adanya media di antara kedua belah pihak.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *