Begini Pembagian Harta Gono-gini Brangelina Usai Bercerai

Yohanes Chandra Ekajaya, Begini Pembagian Harta Gono-gini Brangelina Usai Bercerai

Begini Pembagian Harta Gono-gini Brangelina Usai Bercerai

Begini Pembagian Harta Gono-gini Brangelina Usai Bercerai

Yohanes Chandra Ekajaya, Begini Pembagian Harta Gono-gini Brangelina Usai Bercerai. Kasus perceraian Brangelina sudah masuk dalam proses sidang. Sebelumnya, Angelina diketahui menggugat cerai sang suami dengan penyebab yang belum pasti. Mulai dari Brad Pitt merupakan pecandu alkohol, adanya kekerasan yang dilakukan oleh sang suami bahkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga Brangelina diduga-duga menjadi penyebab hancurnya hubungan mereka berdua.

Baru-baru ini keduanya sedang menjalani proses pembagian harta gono-gini yang rupanya telah mereka tanda tangani dalam perjanjian pranikah pada Agustus 2014 lalu. Hasil penelusuran Chandra Ekajaya, Bradd Pitt memiliki harta sebesar US$ 315,5 juta atau setara dengan Rp 4,1 triliun. Sementara Angelina sendiri memiliki kekayaan sebesar US$ 239,5 juta atau sekitar Rp 3,1 triliun. Kekayaan Brangelina ditaksir mencapai US$ 555 juta atau setara dengan Rp7,215 triliun.

Mereka dikabarkan memiliki 12 properti yang mereka dapatkan sebelum menikah. Properti-properti tersebut akan dibagikan kepada mereka menurut bagiannya masing-masing. Seperti yang dikutip Johanes Chandra Ekajaya, Pitt memiliki 7 properti dan Jolie memiliki 2 properti. Tiga properti lainnya seperti apartemen di New York, mansion di New Orleans dan kebun anggur di Prancis akan dibagi secara rata.

Setelah pembagian harta gono-gini, ada satu permasalahan yang masih menjadi bahan pertimbangan Brangelina yakni soal hak asuh anak. Aktris yang merangkap menjadi sutradara ini ingin hak asuh penuh terhadap anak-anaknya. Sedangkan Brad Pitt ingin kebagian mendapatkan hak asuh atas buah hatinya juga.

Seperti yang dilansir oleh Chandra Ekajaya, Brad Pitt ingin punya peran dalam membesarkan buah hatinya dan ingin terus hidup bersama mereka. Pitt berjanji, anak-anaknya kelak akan berada ditempat yang aman dan nyaman.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *