Banjir YouTuber di Acara YouTube FanFest 2016

Yohanes Chandra Ekajaya : Banjir YouTuber di Acara YouTube FanFest 2016

Banjir YouTuber di Acara YouTube FanFest 2016

Banjir YouTuber di Acara YouTube FanFest 2016

Yohanes Chandra Ekajaya, Banjir YouTuber di Acara YouTube FanFest 2016. Tahun ini, YouTube kembali menggelar acara yang menyatukan bintang-bintang berbakat dari seluruh dunia dalam Youtube FanFest 2016 yang telah digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2016, di Skenoo Hall, Gandaria City pukul 19.30 WIB

Antusiasme para fans untuk bertemu YouTuber idolanya pada tahun ini sangat memuncak dengan menghabiskan 3.800 tiket penjualan hanya dalam kurun waktu 1 jam. Setiap YouTuber berkolaborasi dengan YouTuber lain dengan membawakan lagu-lagu ciptaan mereka di panggung YFF.

Director YouTube Asia Pacific, David Powell mengatakan acara tahun ini akan menjadi lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya karena digelar selama 3 hari berturut-turut yakni mulai tanggal 21 0ktober – 23 Oktober 2016.

Acara YouTube FanFest 2016 dihadiri oleh dua orang YouTuber internasional yakni Tenna Patrick dan Wengie dan 48 YouTuber lokal seperti Skinny Indonesia 24, Reza Oktovia, Han Yoo Ra, Edho Zell, Young Lex dan lain-lain. Pada awal acara, para YouTubers beserta penonton yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Acara YFF 2016 dipandu oleh Edho Zell dengan dibuka oleh penampilan grup vokal Cameo Project, dengan lagu yang berjudul YouTube dan Hey Anjing diiringi oleh light stick penonton. Penampilan berikutnya yaitu YouTuber asal Jawa Timur, Bayu Skak dengan menggaet band-nya.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *