Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Brand Fashion Gue kriboo

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Brand Fashion Gue

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai pengusaha muda yang mempunyai semangat berwirausaha sekaligus menjadi ikon bisnis Indonesia. Kini, setelah ia sukses menekuni bisnis kuliner dan fashion, Yohanes Chandra Ekajaya terdaftar sebagai 1 dari 15 pebisnis muda sukses menurut Majalah Bisnis Week. Fashion Gue adalah sebuah brand fashion yang menawarkan para konsumen terhadap barang-barang fashion sepeti pakaian dan aksesoris untuk wanita. Namun, berkat bisnis tersebut, nama Yohanes Chandra Ekajaya dapat disejajarkan kepada para pebisnis muda di Indonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Brand Fashion Gue

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa kini lelaki berambut kribot tersebut telah mempekerjakan sekitar 38 orang. Semua karyawannya tersebut telah dibagi ke dalam beberapa divisi seperti bagian marketing, development, dan operasional yang kebanyakan karyawannya masih berusia muda. Fashion Gue adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, dimana Yohanes Chandra Ekajaya mengawali bisnisnya tersebut sejak tahun 2007. Motivasi terbesar dari bisnis fashion tersebut didapatkannya setelah Yohanes Chandra Ekajaya berhasil melakukan riset pasar pada bisnis fashion yang memiliki peluang besar di Indonesia. Pada akhirnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian membuat sebuah brand fashion bernama Gue dengan harapan, brand tersebut mampu menembus pasar fashion internasional dengan desain-desain khas Indonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Brand Fashion Gue kriboo

Dalam produk-produknya tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya melakukan sebuah terobosan untuk membuat citra batik yang memiliki kesan dan nuansa tradisional dapat berpadu secara harmonis dengan desain-desain moderen. Kini, Yohanes Chandra Ekajaya telah sukses mencapai omzet hingga ratusan juta rupiah dari bisnis miliknya tersebut. Kini, melalui akun instagram brand Gue semakin memberikan nilai positif, dimana jumlah penjualan produk-produk fashion dari brand tersebut justru semakin meningkat.

Meski Yohanes Chandra Ekajaya telah mendulang ratusan juta rupiah dari produk Glue, Yohanes Chandra Ekajaya tetap mengembangkan desain yang lebih elegan dan modern. Di tengah teknologi yang serba cepat, Yohanes Chandra Ekajaya pun memilih untuk memanfaatkan strategi bisnis online yang lebih masif untuk mendapatkan konsumen yang signifikan. Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan mengembangkan bisnisnya tersebut hingga ke semua pasar domestik dan beberapa negara yang memiliki konsumen atas keberminatannya terhadap fashion Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *