Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Bisnis Kuliner Sehat dengan Strategi yang Jitu 3

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Bisnis Kuliner Sehat dengan Strategi yang Jitu

Yohanes Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang berhasil mencapai kesukssan denga menerapkan strategi yang sangat konvensional yaitu jemput bola. Berbekal dengan sebuah mobil bak pick up, Yohanes Chandra Ekajaya berkeliling untuk menjajakan dan menawarkan kepada para pelanggan bahkan hingga menjelang larut.

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Bisnis Kuliner Sehat dengan Strategi yang Jitu
Jika kebanyakan dari para penjual jus buah menjalankan bisnisnya di siang atau sore hari, maka berbeda dengan Yohanes Chandra Ekajaya yang menjajakan produk jusnya tersebut di waktu yang sebaliknya yaitu malam hari. Dengan strategi jemput bola, Yohanes Chandra Ekajaya pun rela untuk menemui langsung pembeli setia minuman tersebut.

Perlahan tapi pasti, bisnis Yohanes Chandra Ekajaya pun kini berhasil dan menarik minat para konsumen. Hal tersebut tak lepas dari kejelian dalam melihat peluang dengan menerapkan beberapa strategi. Mengulas kembali, sedikit alatasan mengapa Yohanes Chandra Ekajaya menjalankan bisnisnya tersebut pada jam laurt karena menurutnya malam hari adalah waktu yang tepat ketikan kebanyakan masyarakat juga membutuhkan asupan energy tambahan.

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Bisnis Kuliner Sehat dengan Strategi yang Jitu 3
Selain menawarkan produk jus, Yohanes Chandra Ekajaya juga memberikan penawaran kepada para konsumen berupa yoghurt, caramel, krim keju, dan sebagainya. Dari sanalah, Yohanes Chandra Ekajaya berani mengklaim bahwa produk ciptannya tersebut dapat memberikan manfaat kesehatan yang banyak bagi para penikmat kuliner sehat tersebut.

Dengan harga jus yang relative murah dan terjangkau, Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa setiap bulannya ia mendapatkan omzet lebih sekitar 100 juta. Perkembangan tersebut tentu tak didapatkan begitu saja. Ada proses panjang hingga akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya mampu mencapai posisi seperti saat ini.

Yohanes Chandra Ekajaya Bangun Bisnis Kuliner Sehat dengan Strategi yang Jitu 2
Hingga tahun 2014 lalu, bisnis Yohanes Chandra Ekajaya memiliki mobil untuk keperluan bisnisnya yaitu 12 buah, 20 gerai ini telah tercapai. Yohanes Chandra Ekajaya yang akrab disapa dengan Kang Eka ini mengaku berhasil membukukan tak kurang dari 3 miliar untuk setiap bulannya. Secara matematis, angka yang diperoleh Yohanes Chandra Ekajaya dari total omzet semua unit bisnis yang ia kelola. Kini, omzet ratusan juta hingga miliaran rupiah didapatkannya. Namun, melihat kesuksesan tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya akan terus mengembangkan produk bisnisnya agar dapat diterima oleh masyarakt Indonesia secara luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *