Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya – AirAsia Hadirkan Promo Gila Beli 1 Gratis 1 Tiket!

Yohanes Chandra Ekajaya – AirAsia Hadirkan Promo Gila Beli 1 Gratis 1 Tiket!

Yohanes Chandra Ekajaya, Jakarta – Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia kembali menghadirkan promo menarik bagi para konsumen yang ingin melakukan perjalanan ke beberapa destinasi tertentu. Promo kali ini bisa dibilang promo paling gila yang dilakukan AirAsia, bagaimana tidak di promo kali ini para konsumen bisa mendapatkan dua tiket hanya dengan membayar satu tiket perjalanan.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Menurut Andy Adrian Febryanti selaku Direktur Niaga AirAsia, kepada Yohanes Chandra Ekajaya ia menyatakan jika pihaknya mengadakan promo kali ini karena tingginya minat dan permintaan dari para konsumen yang ingin melakukan liburan ke luar negeri bersama dengan saudara, pacar, keluarga, dan sanak saudara. Promo kali ini berlaku dari tanggal 24 sampai dengan 31 Januari 2016 dengan tanggal pemberangkatan 27 Januari hingga 30 Juni 2016.

Dalam pers release yang Yohanes Chandra Ekajaya terima hari ini (25/1/2016), selain promo menggelegar tersebut pihaknya juga memberikan berbagai kemudahan seperti cicilan sebesqar 0 persen bagi para konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit CIMB Niaga dan juga Mandiri. Selain itu, AirAsia juga akan memberikan eksta poin BIG sebesar 1000 poin bagi konsumen yang melakukan transaksinya dengan penggunaan kartu kredit.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Untuk menikmati promo kali ini, bisa dilakukan pemesanan tiket melalui website resmi AirAsia. Di dalam situs tersebut terdapat informasi lengkap mengenai promo kali ini. Sebagai informasi tambahan, promo kali ini hanya bisa digunakan ke beberapa destinasi tertentu saja seperti Kuala Lumpur, Singapura, dan juga Bangkok.

AirAsia memang sangat dikenal dengan tarif murah dan juga promo yang menggiurkan lainnya. Namun perlu diingat, AirAsia juga memiliki catatan-catatan hitam dimana pesawat miliknya seringkali terlibat sebuah kecelakaan. Di akhir Desember 2014 saja, kecelakan pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 terlibat kecelakaan yang menelan banyak korban jiwa.

Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya

Seperti yang dilansir Yohanes Chandra Ekajaya dari laman Kompas (25/1/2016), Soerjanto Tjahjono selaku Ketua KNKT menyatakan jika kecelakaan tersebut terjadi karena beberapa peristiwa mulai dari adanya gangguan sistem pesawat dan juga pesawat yang hilang kendali.