3 Tempat Gelato Terenak Di Jakarta

Yohanes Chandra Ekajaya : 3 Tempat Gelato Terenak Di Jakarta

3 Tempat Gelato Terenak Di Jakarta

3 Tempat Gelato Terenak Di Jakarta

Yohanes Chandra Ekajaya, 3 Tempat Gelato Terenak Di Jakarta. Di cuaca panas saat siang hari memang paling pas untuk Johanes Chandra Ekajaya menyantap gelato. Pasti diantara kalian ada yang belum tahu apa sih gelato? Gelato merupakan dessert asal Italia yang memiliki bentuk serupa dengan es krim pada umumnya. Gelato tidak mengandung telur sama sekali dan mempunyai kandungan susuyang lebih sedikit ketimbang es krim. Tekstur gelato lebih padat dari es krim.Orang-orang lebih menyukai gelato daripada es krim karena gelato lebih sehat dan juga rendah lemak. Berikut restoran yang menyajikan gelato di Jakarta yang recommended yang dilansir oleh Chandra Ekajaya.

Grom Gelato

Gelato shop satu ini berasal dari Italia. Grom Gelato membuka store pertamanya di Pacific Place Mall Lantai 1, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta pada tahun 2015 silam. Semua gelato yang di sajikan di Grom Gelato menggunakan resep tradisional gelato dari di Italia yang memakai susu berkualitas dan pastinya 100% alami, tanpa pewarna dan tanpa bahan pengawet. Menurut Johanes Chandra Ekajaya, soal rasa tidak usah diragukan lagi. Rasa gelato yang paling recommended disini adalah Pistachio dan Cioccolato. Grom juga mempunyai sorbet yang 100% fat-free lho.

Elicxir Artisan Gelato

Elicxir Gelato Artisan memiliki sensasi yang unik makan gelato. Dibilang unik karena disini terdapat pemakaian nitrogen yang mencuri perhatian banyak orang termasuk Chandra Ekajaya. Elicxir Gelato Artisan menggunakan liquid nitrogen yang mampu membekukan gelato hanya dalam semenit. Selain itu liquid nitrogen menghasilkan tekstur lembut dan creamy. Variasi rasa yang di tawarkan di Elicxir Gelato Artisan berbagai macam. Ada Chocolate Matcha, Cereal Milk, Avocado Mocha dan Egg & Caramelized Bacon. Kata “Artisan” yang dimaksud adalah gelato yang dibuat di resto ini murni handmade. Buat kalian yang penasaran rasa yang enak serta unik dari gelato satu ini silahkan datang ke Central Park Lantai Lower Ground, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Il Vero Gelataria

Restoran gelato satu ini berada di Fur & Friends Lantai 2 Permata Hijau, Jakarta. Gelato disini dibandrol dengan harga 25k saja lho. Dengan harga 25k kamu bisa dapat 2 macam rasa baik di cup ataupun di cone. Selain gelato, di Il Vero Gelataria juga menjual Cold brew coffee dan juga Cold press juise dari Alka Lane. Disini terdapat berbagai macam rasa gelato. Yang paling reccomended di Il Vero Gelataria adalah Baileys dan Bacio. Bacio merupakan Chocolate Hazelnut. Perpaduan diantara keduanya memang sangat nikmat. Khusus untuk Baileys, harga per cup ataupun per cone nya yaitu 30k dan juga mendapatkan 2 rasa.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *