chandra ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya : Wanita Tewas Diterkam Singa di Taman Safari Setelah Keluar Dari Mobilnya

Yohanes Chandra Ekajaya, Seorang wanita tewas di sebuah taman satwa liar yang berada di Beijing dalam sebuah rekaman yang dikeluarkan oleh media Cina akibat sebuah serangan singa yang cukup menyeramkan. Di dalam rekaman tersebut nampak seorang wanita yang tengah keluar dari mobil dan berdiri di samping mobilnya. Tak lama setelah itu ternyata wanita tersebut diterkam dan ditarik oleh seekor singa besar.

chandra ekajaya

Serangan tersebut membuat wanita lain turut turun membantu, namun naas justru ia malah tewas karena diserang oleh harimau yang lainnya. Seorang lelaki yang berada di mobil tersebut pun turut membantu, dan beruntung ia tidak ikut terluka dalam serangan tersebut.

Beberapa laporan mengatakan kalau kedua orang tersebut sempat terlibat perdebatan di dalam mobil sehingga membuat wanita tersebut akhirnya keluar dari mobil. Para staf kebun binatang sendiri pun langsung menolong dan membantu setelah melihat tayangan yang dikeluarkan dari kemera CCTV tersebut. Namun sayangnya tidak dapat diselamatkan lagi korban tersebut.

Sementara wanita yang terluka karena terkaman dari singa tersebut saat ini telah mendapatkan perawatan. Terkait kejadian tersebut, pihak dari kebun binatang sendiri enggan untuk berkomentar dan memilih untuk diam.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *