Waduh! Baru Dirilis, iPhone 7 Dikabarkan Meledak

Yohanes Chandra Ekajaya : Waduh! Baru Dirilis, iPhone 7 Dikabarkan Meledak

Waduh! Baru Dirilis, iPhone 7 Dikabarkan Meledak

Waduh! Baru Dirilis, iPhone 7 Dikabarkan Meledak

Yohanes Chandra Ekajaya, Waduh! Baru Dirilis, iPhone 7 Dikabarkan Meledak. Setelah smartphone sekelas Samsung Galaxy Note 7 hangus terbakar ketika sedang diisi daya baterai, kini giliran ponsel pintar milik Apple yakni iPhone 7 yang baru saja dirilis harus bernasib sama.

Sebuah foto ponsel iPhone 7 yang diunggah oleh pemiliknya terlihat hangus terbakar. Dilansir Johanes Chandra Ekajaya, Kamis (29/9/2016), tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat ponsel semewah iPhone 7 itu bisa meledak.

Sang pembeli yakni Kroopthesnoop menceritakan kronologis melalui thread-nya di Reddit. Kemungkinan ada sesuatu yang terjadi dalam pengiriman. Kroopthesnoop membeli iPhone 7 versi matte black secara online, betapa terkejutnya ia saat membongkar isi paket yang diterima ternyata iPhone 7 yang ia pesan sudah dalam kondisi hangus terbakar.

Hasil penelusuran Chandra Ekajaya, kondisi ponsel tersebut terbilang rusak parah. Bagian layar ponsel pintar itu terbuka dan bodi belakangnya bengkok. Ia berencana melaporkan kejadian ini ke AppleCare.Hingga sampai berita ini tersebar luas di Internet, belum ada tanggapan apapun dari pihak Apple nya sendiri.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *