Video Klip Terbaru Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritik Pedas

Yohanes Chandra Ekajaya : Video Klip Terbaru Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritik Pedas

Video Klip Terbaru Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritik Pedas

Video Klip Terbaru Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritik Pedas

Yohanes Chandra Ekajaya, Video Klip Terbaru Aurel Hermansyah Dibanjiri Kritik Pedas. Putri dari Anang Hermansyah yakni Aurelie Hermansyah, kerap menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini, Aurel telah merilis video klip versi remix dari lagu “Separuh Jiwaku Pergi” yang dulu sempat dibawakan oleh Anang Hermansyah setelah bercerai dengan Krisdayanti.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, video klip yang dirilis pada 19 Oktober 2016 kemarin telah mengantongi jumlah viewers sebanyak 78.894 dalam hitungan dua hari. Dalam video tersebut, Aurel bertindak sebagai Disc Jokey alias DJ yang memberikan nuansa baru dari lagu Separuh Jiwaku Pergi.

Meski belum resmi keluar dipasaran, video klip tersebut menuai kritikan pedas dari sejumlah netizen. Banyak netizen yang mengkritik penampilan Aurel dalam video tersebut terlihat dewasa dan sangat berani seolah-olah Aurel sudah berusia diatas 20 tahun. Aurel memperlihatkan belahan dada dalam beberapa scene dan pada saat pengambilan video di club malam, Aurel terlihat menggunakan kemben berwarna hitam yang hanya menutupi bagian dada yang dilapisi oleh jaket dengan resleting terbuka.

Bukan hanya mengkritik penampilan Aure, netter juga kurang suka dengan konsep video dan musik remix yang dianggap aneh untuk lagu yang seharusnya bernuansa mellow itu. Mereka mencurahkan segala kritikannya di kolam komentar yang tertera dibawah video tersebut. Mau lihat bagaimana video remix lagu Separuh Jiwaku Pergi yang menjadi sorotan netter? Simak dibawah ini.

by : Yohanes Chandra Ekajaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *