Ahok

Yohanes Chandra Ekajaya, Tanggapan Ahok Tentang Risma di Pilkada DKI 2017

Yohanes Chandra Ekajaya, Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan apresiasinya kepada banyaknya dukungan masyarakat yang diberikan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini untuk ikut maju di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 nanti.

Basuki sendiri bahkan menghimbau kepada semua kepala daerah yang memang telah berhasil membangun daerahnya masing-masing tersebut untuk ikut mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Hal ini diungkapkan Ahok sebab Jakarta sendiri adalah Ibukota yang menjadi barometer dari pemerintahaan Indonesia.

Ahok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Ahok sendiri mengatakan kalau Bu Risma sebelumnya sudah pernah mengatakan kalau Surabaya adalah kota yang lebih besar dibandingkan dengan Solo. Jika Walikota Solo saja bisa jadi presiden, masa Walikota Surabaya enggak bisa. Itu seperti yang diungkapkan oleh Ahok ketika ditemui di Balai Kota DKI Jakarta hari ini.

Sebenarnya apa yang diungkapkan oleh Ahok ini sendiri sedikit rancu dan memiliki makna ganda. Sebab maju yang dimaksud oleh Ahok sendiri apakah maju sebagai Gubernur atau Presiden.

Ahok sendiri juga menambahkan dengan banyaknya calon yang maju tentu akan membuat warga DKI Jakarta jadi banyak pilihan di Pilkada 2017 nanti. Ia juga mengungkapkan, jadi banyak pembanding yang harus dilihat dan dapat memilih pemimpin yang baik untuk mereka sendiri.

by : Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *