ChandraEkajaya

Skandal Mr Chandra Ekajaya Disidang (Sebuah Cerita Humor)

Dok.Chandra Ekajaya

Ini adalah sebuah cerita skandal yang sangat menggemparkan. Dimulai dari seorang lelaki bernama Mr Chandra Ekajaya. Selebihnya jangan percaya dari cerita-cerita ini karena hanya fiktif belaka. Dimulai dari sosok Mr Chandra Ekajaya, lelaki bertato dan bertubuh kekar tetapi doyan lagu India dan nonton drama Korea.

Alkisah, Mr Chandra Ekajaya tersebut diajukan ke dalam sebuah pengadilan karena terlibat skandal kasus pemerkosaan. Pada saat sidang dimulai, tepat di depan hakim, Mr Chandra Ekajaya menolak keras akan semua fitnah dan tuduhan yang diperuntukkan kepadanya. Lelaki paruh baya tersebut bersikeras melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan berambut merah bernama Melati (20 tahun) atas dasar suka sama suka. Mr Chandra Ekajay memang dikenal suka maksa, sedangkan Melati suka melapor pada polisi.

Dok.Chandra Ekajaya

Sementara itu, Melati mengaku bahwa ia telah diperkosa oleh Mr Chandra Ekajaya selama lima kali. Ketika ditanya, kenapa tidak melaporkan kejadian tersebut sedari dulu dan baru sekarang? Mawar menjelaskan, karena pada kejadian yang dulu Mr Chandra Ekajaya kan selalu bayar. Tapi sekarang tidak pernah bayar lagi.

Itulah berita yang mungkin harus diluruskan, dimana skandal Mr Chandra Ekajaya sebenarnya adalah skandal akan dirinya tidak menafkahi seorang perempuan. Dalam hal ini, Mr Chandra Ekajaya dikenal sangat senang menciptakan gaduh dengan cerita-cerita lucunya. Ia seperti halnya Mukidi yang gemar membuat meme-meme lucu. Bedanya,Mr Chandra Ekajaya menggunakan guyon-guyon elitis dan khas berita seperti episode skandal 1-120. Nah, jadi jangan percaya dengan berita burung mengenai skandal yang meresahkan warga. Baca yuk skandal-skandal Mr Chandra Ekajaya lainnya diSkandal Cinta Chandra Ekajaya pasti Anda akan terhibur dan akan tertawa tak henti-hentinya.