Sepi Job Menjadi Alasan Utama Luna Maya Membuka Usaha Bisnis

Yohanes Chandra Ekajaya : Sepi Job Menjadi Alasan Utama Luna Maya Membuka Usaha Bisnis

Sepi Job Menjadi Alasan Utama Luna Maya Membuka Usaha Bisnis

Sepi Job Menjadi Alasan Utama Luna Maya Membuka Usaha Bisnis

Yohanes Chandra Ekajaya, Sepi Job Menjadi Utama Alasan Luna Maya Membuka Usaha Bisnis. Sekarang ini, wajah Luna Maya memang jarang terlihat di layar kaca Tanah Air. Munculnya bintang-bintang baru dengan harga yang murah membuat tawaran Luna untuk muncul di televisi menjadi berkurang.

Luna mengatakan tawaran yang datang kepada dirinya membuat ia jenuh, pasalnya tawaran tersebut datang dari film dengan karakter yang sama. “Tawaran si ada, tapi kebanyakan dari film horror atau nggak sinetron yang menuntut aku jadi puteri duyung lagi. Duh, nggak deh makanya aku tolak”, ujar Luna saat ditemui oleh Johanes Chandra Ekajaya dalam sebuah acara d’Preneur, Lotte Shopping Avaneu, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/16).

Menolak tawaran film yang datang, membuat Luna tergerak untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Luna pun mengaku telah meninggalkan acara musik yang hanya diisi dengan kekonyolan semata, baginya itu bukan acara yang tepat untuk se-usianya yang sudah berkepala tiga.

“Yang namanya buka usaha pasti bakal ngerasain jatuh bangun, kerugian banyak dan macem-macem lah. Putus asa si ada, tapi saya mikir saya sudah membuka lapangan kerja untuk orang, nah kalau saya tutup mereka mau nanti mau makan apa. Intinya saya mulai mencoba bangkit kembali”, tutur sang pemilik cloting line Luna Habit.

Tahun ini, kekasih Reino Barack itu sudah memasuki usia 1,5 tahun dalam menggeluti dunia bisnis yang ia geluti. Selain menggandeng Ayu Ting-Ting dalam clothing line Luna Habbit x Ayu Ting-Ting, Luna juga menggaet artis muda Valerie Thomas dalam bisnis fashion.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *