Mike Mohede

Yohanes Chandra Ekajaya, SBY Memiliki Firasat Sebelum Meninggalnya Mike Mohede

Yohanes Chandra Ekajaya, Kematian seseorang memang tidak dapat diketahui, namun beberapa waktu yang lalu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan kalau kematiannya ini benar-benar tak diduga, sebab Mike Mohede sendiri memang sempat bernyanyi pada acara ulang tahun pernikahaan SBY dan Ani pada hari Sabtu 30 Juli yang lalu.

Mike Mohede

SBY sendiri juga mengungkapkan kalau ia sebenarnya sudah memiliki firasat akan kematian dari Mike Mohede tersebut. Firasat itu dirasakannya ketika Mike menyanyikan lagu berjudul Dont Forget to Remember Me di acara ulang tahun pernikahan SBY yang ke 40 yang diselenggarakan di Ballroom Djakarta Theater.

Ia mengatakan hal tersebut pada saat berada di rumah Mike Mohede di Tangerang pada saat melayat. SBY mengungkapkan kalau lagu yang dibawakannya dan merupakan lagu terakhir yang dibawakan bersama dengan Vina Panduwinata dan Lala Karmela.

Tentu SBY tak pernah mengira kalau Mike Mohede akan meninggal secepat itu, sebab pada penampilan terakhirnya ia tetap terlihat rileks dan prima dengan suara khas yang dimilikinya tersebut. Bahkan SBY sempat mengatakan kalau ini adalah yang terbaik kepada istrinya Ani pada saat mereka berbincang-bincang.

Mike sendiri meninggal dunia pada usia 32 tahun pada saat tidur siang di rumahnya. Diduga Mike meninggal karena serangan jantung. Selamat jalan Mike!

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *