Putri Dari Komedian Komeng Meninggal Dunia

Yohanes Chandra Ekajaya : Putri Dari Komedian Komeng Meninggal Dunia

Putri Dari Komedian Komeng Meninggal Dunia

Putri Dari Komedian Komeng Meninggal Dunia

Yohanes Chandra Ekajaya, Putri Dari Komedian Komeng Meninggal Dunia. Kabar duka datang dari komedian Tanah Air, Komeng. Sabtu (27/8/16) anak ketiga dari pasangan Komeng dan Aprilliana Indra Dewi yakni Cantikan Alhayu Hadi alias Caca meninggal dunia. Caca merupakan salah satu anak kembar tiga dari komeng dan sang istri.

Berita meninggalnya Caca dibenarkan oleh manager Komeng yang dihubungi oleh Johanes Chandra Ekajaya via telepon. Caca menghembuskan nafas terakhir di usia yang masih sangat belia yaitu 10 tahun. Terdengar kabar, bahwa putri dari Komeng meninggal karena sakit yang diderita. Beberapa bulan terakhir, Caca memang sempat bolak-balik ke rumah sakit untuk menjalankan perawatan.

Banyak yang mengatakan, dari ketiga anak kembarnya Komeng sangat dekat dan sangat sayang dengan Caca karena Caca merupakan anak perempuan semata wayangnya. Menurut Derry, salah satu kerabat dekat Komeng saat ditemui Chandra Ekajaya, Caca dinilai lebih pendiam ketimbang dua saudara kembarnya. Derry menambahkan, Komeng sangat tegar kehilangan putri yang Ia cintai, meskipun Ia sangat terpukul, tapi Komeng bisa menyembunyikan perasaan sedihnya itu.

Johanes Chandra Ekajaya melaporkan, kini Almarhumah telah dimakamkan di Citerueup, Bogor, Minggu (28/8/16) berdekatan dengan makam dari Almarhumah Ibunda Alfiansyah alias Komeng.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *