Presiden Jokowi Menyempatkan Diri Untuk Nge-Mall Diakhir Pekan

Yohanes Chandra Ekajaya : Presiden Jokowi Menyempatkan Diri Untuk Nge-Mall Diakhir Pekan

Presiden Jokowi Menyempatkan Diri Untuk Nge-Mall Diakhir Pekan

Presiden Jokowi Menyempatkan Diri Untuk Nge-Mall Diakhir Pekan

Yohanes Chandra Ekajaya, Presiden Jokowi Menyempatkan Diri Untuk Nge-Mall Diakhir Pekan. Pemandangan yang berbeda mewarnai salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat yakni Mal Grand Indonesia, Minggu, (2/10/16) pukul 15.10 wib.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, Presiden Joko Widodo berkunjung ke lokasi tersebut dan membuat pengunjung mal berhamburan ingin menyaksikan secara dekat sosok orang nomer satu di Indonesia itu. Kedatangan Presiden di akhir pekan itu tidak termasuk dalam agenda pekerjaannya sehingga tidak dilibatkan banyak wartawan.

Keberadaan Presiden di Mal Grand Indonesia membuat heboh para pengguna twitter. Presiden dikawal Paspampres yang ketat meskipun sesekali mereka memperbolehkan pengunjung untuk bersalaman dan meminta foto bersama Presiden Jokowi. Tak jarang Presiden menerima ajakan selfie dari pengunjung mal tersebut.

Kedatangan Presiden Jokowi diunggah langsung oleh akun Twitter Grand Indonesia, Hello Mr. President. Welcome! Hope you enjoy shopping at Grand Indonesia sir! Itulah sepenggalan kicauan tweet di akun @GrandIndo untuk menyambut kedatangan Presiden.

Rupanya kedatangan orang nomer satu di Indonesia itu sedang menemani sang anak putrinya, Kahiyang Ayu pergi berbelanja di akhir pekan. Seperti ayah pada umumnya, Presiden sebisa mungkin menyempatkan diri untuk anak-anaknya disela-sela kesibukan yang ia miliki.

Presiden Jokowi memang dikenal dengan blusukannya sejak ia menjabat menjadi Walikota Solo. Sempat diketahui Chandra Ekajaya, pada pertengahan Agustus, Presiden juga mengunjungi sebuah toko perlengkapan komputer di Gunung Sahari, Jakarta Pusat, dan membuat warga sekitar mendadak heboh.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *