Penyanyi Lawas Era 90an, January Christy Meninggal Dunia

Yohanes Chandra Ekajaya : Penyanyi Lawas Era 90an, January Christy Meninggal Dunia

Penyanyi Lawas Era 90-an, January Christy Meninggal Dunia

Penyanyi Lawas Era 90an, January Christy Meninggal Dunia

Yohanes Chandra Ekajaya, Penyanyi Lawas Era 90an, January Christy Meninggal Dunia. Kabar duka kembali datang menyelimuti dunia musik Tanah Air. Penyanyi lawas di era 1980-an, January Christy dikabarkan oleh Chandra Ekajaya mengembuskan nafas terakhir, Jumat (16/9/2016) pukul 00.46 dini hari.

Seperti yang dikutip Johanes Chandra Ekajaya, penyanyi yang meniti karirnya di Jerman ini meninggal dunia di RS Hasan Sadikin Bandung. Kabar tersebut menyebar melalui beberapa akun sosial media dan juga sejumlah broadcast. Melalui akun Twitternya, Alex Botak mengucapkan bela sungkawa dan mengirimkan segelintir doa untuk almarhumah.

Beberapa waktu lalu, penyanyi yang lahir pada 17 Januari 1958 ini dikabarkan mengidap penyakit kanker dan harus dirawat intensif dirumah sakit. Namun, salah satu kerabat dekatnya memberikan klarifikasi kepada Chandra Ekajaya tentang penyakit yang diderita January Christy. Ternyata tak hanya menderita kanker paru-paru, tetapi almarhumah juga mengidap penyakit jantung dan asma.

Sebelum almarhumah menghembuskan nafas terakhir, sejumlah musisi menggelar pagelaran musik guna mengumpulkan dana bagi biaya pengobatan penyanyi yang akrab disapa Uken. Rencananya jenazah January Christy akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/16) siang hari. Sementara hingga saat ini jenazah masih berada di rumah duka Bintaro, Tangerang Selatan.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *