Penyalah Gunaan Visa, DJ Seksi Ini Ditangkap Petugas Imigrasi

Yohanes Chandra Ekajaya : Penyalah Gunaan Visa, DJ Seksi Ini Ditangkap Petugas Imigrasi

Penyalah Gunaan Visa, DJ Seksi Ini Ditangkap Petugas Imigrasi

Penyalah Gunaan Visa, DJ Seksi Ini Ditangkap Petugas Imigrasi

Yohanes Chandra Ekajaya, Penyalah Gunaan Visa, DJ Seksi Ini Ditangkap Petugas Imigrasi. DJ yang selalu tampil seksi dengan balutan kostum yang menunjukkan belahan dada, DJ Katty Butterfly ditangkap pihak Imigrasi Bali di Restoran House Been, Bandara Ngurah Rai, Minggu (30/10/2016) dinihari.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, wanita yang bernama asli Poltee Kattarey ini ditangkap karena penyalah gunaan visa. Dalam visa tersebut, keterangan pekerjaan Katty ialah sebagai penari dan bekerja hanya dalam wilayah DKI Jakarta bukan sebagai Disc Jokey (DJ) yang bekerja di Bali.

“Dia namanya Katty merupakan warga negara Thailand. Profesinya sebagai DJ tapi di izin mempekerjakan tenaga asing (IMTA)-nya dia berprofesi sebagai penari. Jadi nggak sesuai,” ujar Hario Pradipto Wishnu Kencono selaku Kepala Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas I Ngurah Rai saat ditemui Johanes Chandra Ekajaya.

Hario menambahkan, izin yang dikantongi DJ seksi itu hanya bekerja di wilayah Jakarta bukan di kota-kota lain seperti yang ia kerjakan saat ini. DJ Katty Butterfly diamankan petugas imigrasi di Bandara Ngurah Rai saat ia akan melakukan perjalanan menuju Jakarta.

Hasil penelusuran Chandra Ekajaya, Katty telah berada di Bali sejak enam bulan belakangan dan sempat tampil di club malam Boshe yang ternyata pekerjaannya itu selalu diawasi oleh petugas keimigrasian. Jika terbukti bersalah, Katty akan segera dideportasi ke negara asalnya.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *