Dok.Kontraktor Chandraekajaya

Pengusaha Kontraktor Sukses Chandra Ekajaya Mengevaluasi Rumah Container

Pengusaha Chandra Ekajaya yang sukses disegala bidang ini belum lama ini menggenjot bisnis Kontraktor Rumah yang menggunakan Container. Dia mengatakan sebelumnya rumah ini akan mengangkat orang menengah kebawah. Namun dia berfikir kemudian rumah tersebut bukan hanya bisa dinikmati kalangan bawah tapi juga kalangan atas. Dia akan sangat senag apabila ada yang ingin membuka Café ataupun Hotel ataupun menjadikan Container Rumah yang mewah. Semua itu tergantung permintaan. Saat ini di Indonesia banyak Container dijadikan sebagai Café yang unik katanya. Ini akan menjadikan cafénya tesebut menarik para pelanggan. Pengusaha ini hanya mematok harga untuk membuka outlet dengan menggunakan Container seharga 20 Juta rupiah.

Salah satu usahanya ini memang unik. Berkiblat dari masyarakat luar negeri untuk bisa juga dikembangkan di Negara Indonesia. Pesanan Rumah Container ini sudah menyeluruh di Indonesia. Banyak yang dari Jakarta dan Bali. Pengusaha sukses ini terus gencar dalam mengiklankan Bisnis ini agar bisa bersaing dengan kontraktor kontraktor lainnya. Pengusaha ini membuat kantor konstruksinya ini juga menggunakan Container yang di rubah menjadi bangunan yang indah dan sangat mewah. Jadi kalau ketika ada klien yang datang nantinya akan tertarik dengan produk Container tersebut. Saat ini bisnis tersebut belum banyak yang menggelutinya. Dengan demikian pengusaha ini bisa memaksimalkan produknya ini.

Dok.Kontraktor Chandraekajaya

Sudah diketahuinya bahwa Container ini sangat awet dan bisa tahan lama. Hanya perlu perawatan perawatan kalau nantinya bisa keropos. Tetapi dia sudah memikirkan hal itu dia terus melakukan riset riset produk apa yang bisa sebagai perawan yang cocok untuk Container ini, dia menjelaskan semua barang pasti akan rusak lama kelamaan. Di dunia ini tidak ada yang abadi katanya. Pengusaha sukses Konstruksiini menegaskan bahwa usahanya ini banyak dilirik masyarakat, sudah 100 unit yang dipesan dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan pembangunannya di seluruh daerah. Kalau ada kiriman dari luar Jawa akan terkena biaya cas pengiriman. Tergantung jauhnya kemana Container itu dikirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *