dok.Pengusaha Konstruksi chandra ekajaya

Pengusaha Konstruksi Kebanjiran Pesanan Karena Program Nol Rupiah Sandiaga Uno

Kita semua pasti tahu janji program gubernur terpilih Quick Qount DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yaitu program Rumah nol Rupiah yang digagas oleh pasangan tersebut. Salah satu Pengusaha Konstruksi Chandra Ekajaya mendapatkan berkah dari gagasan pasangan gubernur dan wakil tersebut. Gagasan yang menurut pengusaha ini sangat menguntungakan para pelaku bisnis dibidang konstruktor karena pastinya rakyat DKI Jakarta akan menagih janji kampanye tersebut agar terealisasi. Pengusaha konstruksi ini sepertinya akan kebanjiran pesanan bahan bahan bangunan untuk program tersebut. Selain janji rumah nol Rupiah ini pasangan tersebut juga akan membangun stadion untuk kesebelasan tercinta rakyat Jakarta yaitu PERSIJA.

dok.Pengusaha Konstruksi chandra ekajaya

Program rumah nol Rupiah ini akan menjadi sangat menguntungkan pengusaha konstruksi Chandra Ekajaya karena ini adalah program pemerintah. Dia berharap bisa memenangkan tender rumah nol rupiah ini karena melihat banyat sekali masyarakat DKI Jakarta yang belum mempunyai rumah yang sehat. Banyak rumah rumah yang dipinggiran kali, berdempet dempetan, dan lain masalah lainnya. Walaupun Gubernur Ahok-Djarot sudah mengantisipasinya lewat rumah susun, namun warga DKI Jakarta sangat tergiur oleh pasangan Anies-Sandiaga Uno yang mempunyai gagasan Rumah nol Rupiah ini. Memang yang dibutuhkan warga Ibukota Indonesia ini sangat tinggi, mereka tidak mau kalau ditempatkan di Rumah susun yang sudah terlaksana oleh Ahok-Djarot. Mereka para masyarakat DKI Jakarta ingin mempunyai rumah layaknya orang kaya yang mewah.

Pengusaha Chandra Ekajaya yang memang sudah lama kenal dengan pasangan Anies-Sandi ini lebih dekatdengan Sandiaga Uno, background seorang pengusaha sama seperti Pengusaha Chandra Ekajaya pasti akan memberikan kalau tidak semuanya ya akan dapat bagian untuk pembangunan rumah nol rupiah tersebut. Karena sudah berkawan, sama sama pengusaha yang sukses, pastilah ada bagian yang akan di terima Chandra Ekajaya walaupun nantinya hanya sedikit. Masyarakat DKI Jakarta sangat menantikan program seperti ini agar mereka kelihatan kaya, dengan mempunyai rumah sendiri yang bagus, walaupun Cuma babtuan dari pemerintah. Memang warga DKI Jakarta lebih mementingkan gengsi dibanding kesederhanaan, mereka adalah Warga Jakarta yang memilih Anies-Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *