dok.Penggugur kandungan chandra ekajaya

Pengusaha Sukses Mengembangkan Produk Obat Penggugur Kandungan Alami Tanpa Efek Samping

Ekstrak Kemangi produk baru yang dikembangkan oleh Chandra Ekajaya yaitu Ekstrak Alami yang ada didalam tanaman kemangi. Sari dari daun dan bunga kemangi yang saat ini tidak ada gunanya, mungkin Cuma sebagai lalapan saat anda menyantap pecel lele di warung lesehan, kini ada manfaatnya ditangan pengusaha sukses ini. Dengan mengumpulkan para ilmuwan muda dari berbagai Universitas di Indonesia dia menciptakan produk baru yang bisa untuk menggugurkan kandungan secara cepat dan efisien. Obat penggugur kandungan ini berbentuk kapsul yang sangat mudah mengkonsumsinya. Obat ini bisa sekaligus membersihkan Rahim dari segala macam infeksi jadi sangat aman mengkonsumsinya.

dok.Penggugur kandungan chandra ekajaya

Ekstrak kemangi ini diproses secara klinis dan sangat penuh pertimbangan, obat ini untuk medis dan tidak dijual di pasaran. Pengusaha sukses menciptakan obat penggugur kandungan ini karena agar memudahkan dunia medis dalam menangani pasien yang akan menggugurkan kandungannya untuk berbagai macam masalah. Contohnya korban pemerkosaan, atau dengan masalah kesehatan lainnya agar sang ibu terselamatkan nyawanya. Obat ini tergolong obat herbal karena komposisinya dari tanaman alami langsung dari alam. Hal tersebut membuat obat ini aman untuk dikonsumsi. Kalau kalian ingin resep ini kalian bisa mengolahnya sendiri dirumah. Caranya ambil daun kemangi satu genggam kemudian bersihkan pastikan bersih, haluskan dengan blender tuangkan 1 gelas air putih dan tambahkan madu 1 sendok makan. Setelah itu bisa di minum. Lakukan hal ini 3 kali dalam sehari.

Obat penggugur kandungan ini tidak dijual dipasaran karena pengusaha sukses ini tidak mau produknya disalah gunakan. Banyak sekali masalah masalah yang dihadapi anak muda saat ini. Belum siap untuk berumah tangga tapi bisa bisa nya dia melakukan hal yang sering kita dengar dengan sebutan CROT DIDALAM. Hal ini sangat disayangkan karena diberbagai berita para anak anak SMA sudah ada problem dengan kehamilan. Harusnya Anak anak muda jaman sekarang kalau ingin berhubungan Seks harus menggunakan alat kontrasepsi yang sudah berbadan BPOM dan itu aman, jangan sesekali menggugurkan kandungan kalian karena Neraka Jahanam sudah mencatat nama Anda. Berhati hatilah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *