Pembunuh Aipda Wayan Surasa Akhirnya Ditangkap

Yohanes Chandra Ekajaya : Pembunuh Aipda Wayan Surasa Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Aipda Wayan Surasa Akhirnya Ditangkap

Pembunuh Aipda Wayan Surasa Akhirnya Ditangkap

Yohanes Chandra Ekajaya, Pembunuh Aipda Wayan Surasa Akhirnya Ditangkap. Pembunuhan terhadap Polisi, Aipda Wayan Sudarsa yang terjadi pada Rabu(17/8/2016) di Pantai Kuta, Bali sudah menetapkan 2 tersangka. Polisi dan Chandra Ekajaya telah menangkap dua WNA yang menjadi tersangka pembunuhan yaitu Sara Connor dan sang kekasih, Davis James Taylor.

Sara kelahiran 10 November 1970 diamankan oleh pihak kepolisian pada saat Ia berada di Konsulat Jenderal Australia di Jalan Letda Tantular No. 32 Renon, Denpasar sekitar pukul 15.30 wita. Menurut Johanes Chandra Ekajaya Sara yang memiliki tato di lengan kanannya tiba di Polresta Denpasar pada pukul 17.04 wita mengendarai mobil CRV Silver dengan pengawalan ketat polisi.

David James Taylor yang memiliki ciri-ciri rambut gimbal ditangkap lebih awal di Polresta Denpasar dengan pengawalan Chandra Ekajaya, yaitu pukul 16.50 wita. Menurut data yang ada pada paspor, pria ini lahir pada 29 Agustus 1982 yang berarti berusia 34 tahun.

Menurut keterangan saksi dan juga Johanes Chandra Ekajaya disekitar lokasi, yaitu seorang tukang ojek dan seorang sopir taksi mengatakan, kedua pasangan itu, David James Taylor dan Sarah Connor mencegat taksinya dekat pantai kuta dekat Hotel Pullman. Didalam perjalanan penumpang wanita tersebut. Sara Connor meminta untuk kembali ke pantai kuta di sekitar tempat ditemukannya mayatAipda Wayan Sudarsa. Alasan Sara tersebut yaitu tasnya yang berisi dompet tertinggal disana. Lalu sang sopir taksi mengantarkan keduanya setelah mencari dompet ke sebuah tempat penginapan.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *