Nikmatnya Sushi Rendang Dan Tempe Oreg Khas Indonesia

Yohanes Chandra Ekajaya : Nikmatnya Sushi Rendang Dan Tempe Oreg Khas Indonesia

Nikmatnya Sushi Rendang Dan Tempe Oreg Khas Indonesia

Nikmatnya Sushi Rendang Dan Tempe Oreg Khas Indonesia

Yohanes Chandra Ekajaya, Nikmatnya Sushi Rendang Dan Tempe Oreg Khas Indonesia. Best Western Resto Bandung sebelumnya diketahu telah mengkombinasikan menu Indonesia dengan Italia. Dijumpai baru-baru ini oleh Johanes Chandra Ekajaya, Chef Best Western Resto Bandung, Saryono, mencoba mengkolaborasikan hidangan dari Jepang dengan cita rasa yang khas Indonesia. Saryono memilih tempe dan rendang untuk dipadukan dengan sushi, salah satu makanan khas dari Jepang yang sudah terkenal di Negara lain termasuk Indonesia. Hasilnya, Chef Best Western Resto Bandung membuat California Makki Sushi, Rendang Sushi dan Tempe Oreg Sushi.

Buat kamu penggemar sushi seperti Chandra Ekajaya pasti penasaran seperti apa bentuk sushi tempe oreg itu. Meski menggunakan bahan dasar dari tempe, Saryono membuat penampakan sushi tempe oreg tersebut tetap enak dilihat dan pastinya menggugah selera. Saryono tidak membuat cita rasa khas sushi yang asam hilang. Nasi sushi dibalut dengan serundeng dan diisi tempe oreg, telur dadar, nori dan mentimun. Meskipun bahan-bahannya sederhana, tapi jangan khwatir, rasa dari sushi tempe oreg ini lezat, penampilannya pun sangat berwarna dan menarik tak kalah dengan sushi asli Jepang.

Bagi Johanes Chandra Ekajaya yang merupakan penggemar makanan asal Sumatra Barat , yaitu rendang, kamu harus mencoba Rendang Sushi ini. Menu satu ini dibuat seperti sushi pada umumnya, namun dilengkapi dengan potongan daging rendang didalamnya. Nasi sushi yang dibalut dengan abon sapi diisi dengan nori, daging rendang, dan juga mentimun. Suryono mengatakan, nasi yang dipakai tetap menggunakan nasi sushi, karena kalau pakai nasi biasa yang kita makan pasti akan berantakan.

Menurut salah satu penggemar sushi yang datang ke resto ini, Chandra Ekajaya (33), mengatakan bahwa kombinasi sushi dengan rendang dan juga tempe merupakan inovasi yang menarik dan rasanya tak kalah nikmat.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *