Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya, Menpora Menepati Janji Untuk Cukur Rambut Dan Kumis

Menpora Menepati Janji Untuk Cukur Rambut Dan Kumis

Menpora Menepati Janji Untuk Cukur Rambut Dan Kumis

Menpora Menepati Janji Untuk Cukur Rambut Dan Kumis seperti yang dilaporkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyatakan akan mencukur rambut dan kumisnya jika pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi dan Liliyana Natsir berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Rio 2016 sebagai rasa syukurnya.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2016 ke 71 tahun, pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi dan Liliyana berhasil meraih medali emas pertama untuk Indonesia setelah mengalahkan pasangan dari Malaysia, Peng Soon dan Goh Liu Yung dua set langsung, 21-14 dan 21-12, seperti yang ditonton oleh Johanes Chandra Ekajaya di tv lokal kemarin malam.

Suasana gembira seketika pecah di halaman kantor Kemenpora dan di kantor Chandra Ekajaya ketika pasangan ganda Indonesia , Tontowi dan Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia.

Imam Nahrawi mengungkapkan rasa syukur sembari melakukan sujud syukur atas kemenangan dari pasangan Tontowi dan Liliyana itu.

Dengan latar bendera merah putih, Imam Nahrawi pun memenuhi nazarnya untuk mencukur rambut dan kumis. Nazar itu Ia lakukan setelah pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi dan Liliyana Natsir meraih emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Disela waktu Ia mencukur rambut dan kumisnya, Imam Nahrawi menyampaikan kepada Chandra Ekajaya, ” Ini merupakan kado terbaik untuk hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Terima kasih Owidan Butet. Ini menjadi salah satu kebanggan bagi bangsa Indonesia,”

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *