Mall Cipinang Indah Terbakar, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Yohanes Chandra Ekajaya : Mall Cipinang Indah Terbakar, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Mall Cipinang Indah Terbakar, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Mall Cipinang Indah Terbakar, 25 Unit Damkar Dikerahkan

Yohanes Chandra Ekajaya, Mall Cipinang Indah Terbakar, 25 Unit Damkar Dikerahkan. Mall Cipinang Indah yang beralamat di Jl Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, mengalami kebakaran pada hari Minggu (9/10/16) pukul 03.00 wib.

Seperti yang dilansir Chandra Ekajaya, kebakaran tersebut terjadi di lantai 1 yang menyebabkan 4 orang pingsan karena tidak kuat menghirup asap terlalu banyak sehingga tiga orang dilarikan ke RS Harum yang letaknya tak jauh dari tempat kejadian dan satu orang lainnya mengalami luka cukup berat sehingga dilarikan ke RSCM, Jakarta Pusat.

Saat ditemui Johanes Chandra Ekajaya di lokasi kejadian, Kasie Ops Damkar Jaktim, Gatot Sulaiman, mengatakan ada 25 unit damkar yang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di lokasi dan api sudah berhasil dipadamkan sejak pukul 03.30 wib.

Gatot juga menambahkan keempat korban dari peristiwa kebakaran ini adalah tiga orang diantaranya petugas pemadam dan satu orang merupakan security mall.

Kebakaran di tempat perbelanjaan tersebut berlangsung selama 3 jam. Para petugas kesulitan memadamkan api karena asap yang cukup tebal dan terdapat banyak furniture yang mudah terbakar. Kerugian toko yang menjual barang furniture ditaksir mencapai Rp300 juta.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui pasti apa penyebab kebakaran Mall Cipinang Indah. Hingga hari Minggu (9/10/16) siang, polisi masih menyelidiki penyebab utama kebakaran tersebut.

by : Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *