Yohanes Chandra Ekajaya, Malam Jumat, Warga Depok Bersiap Melihat Keranda Terbang

Malam Jumat, Warga Depok Bersiap Melihat Keranda Terbang

Malam Jumat, Warga Depok Bersiap Melihat Keranda Terbang

Yohanes Chandra Ekajaya, Malam Jumat, Warga Depok Bersiap Melihat Keranda Terbang. Dalam dua pekan terakhir, sejumlah warga Sawangan, Depok, dan juga Johanes Chandra Ekajaya tengah dihebohkan dengan isu keranda mayat yang terbang pada malam hari. Sejumlah warga mengaku telah melihat keranda terbang di kebon singkong. Namun, akhir-akhir ini isu tersebut telah mereda. Patroli tetap sigap berada dilingkungan untuk mengamankan lokasi.

Tepat pada malam Jumat, Kamis (18/8/16), pukul 22.20 wib puluhan warga berkumpul di area kebon singkong Chandra Ekajaya. Pasalnya di kebon singkong itulah beberapa warga melihat keranda mayat terbang pada malam hari.

Bukan hanya warga sekitar Sawangan, Depok, dan juga Johanes Chandra Ekajaya melainkan ada warga dari luar kota Depok yang ingin melihat peristiwa langka itu. Salah satunya Akel (20), warga Tangerang yang datang bersama temannya dengan kendaraan roda dua hanya untuk melihat keranda terbang.

Beberapa warga dari luar kota Depok itu malah ada yang nekat masuk kedalam kebun singkong saking penasarannya. Selama 20 Menit Chandra Ekajaya mencari keranda mayat itu namun tidak ada tanda-tanda datangnya keranda tersebut.

Tak nampak petugas kepolisian atau petugas keamanan dilokasi dekat kebun singkong. Salah satu warga meminta para remaja yang datang untuk bubar dari lokasi kejadian.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *