Chandra Ekajaya Melukis

Lukisan Chandra Ekajaya

Setiap manusia pasti mempunyai jiwa seni di dalam dirinya. Tidak terkecuali Chandra Ekajaya. Lahir dari keluarga yang cukup berada membuatnya mempunyai kesempatan untuk lebih mendalami berbagai macam kesenian yang sesuai dengan jati diri dan karakter jiwanya. Pilihannya jatuh kepada seni rupa. Baginya apa pun yang ditekuni bisa membuahkan hasil, termasuk seni rupa.

 

Chandra Ekajaya Lukisan Indah

Lukisan Rakyat

 

Terkait hasil pun bentuknya bisa bermacam-macam, diantaranya finansial dan juga kepuasan diri. Itulah yang didapatkan oleh Chandra Ekajaya saat melukis. Baginya kegiatan melukis merupakan waktu yang sakral sehingga ia sangat menikmati momen-momen tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan itu berfungsi sebagai pengisi waktu, tetapi selain itu ia juga mengatakan bahwa kegiatan melukis adalah salah satu cara dirinya untuk meredakan stres.

 

Saat ini Chandra Ekajaya sudah menyelesaikan karya terbarunya. Cat-cat yang tergores pada kanvas yang berukuran 50 x 50 centi meter belum cukup kering, bahkan bisa dibilang masih basah. Menurutnya lukisan itu sebenarnya belumlah sepenuhnya tuntas. Di beberapa bagian masih ada area putih yang menurutnya perlu digoresi oleh cat minyak.

 

Chandra Ekajaya Melukis

Lukisan Fenomenal

 

Chandra Ekajaya berencana menyelesaikan lukisan itu saat dipamerkan. Selain menjadi daya tarik tersendiri, ia mengatakan bahwa proses ia menyelesaikan karya seni lukisnya pun merupakan sebuah karya seni. Sehingga ia pun ingin membuat sebuah wacana yang menarik tentang hal tersebut.

 

Saat pembukaan pameran berlangsung, Chandra Ekajaya dengan sangat cekatan menyelesaikan lukisan itu. Ia hanya perlu menyelupkan sebuah ujung lidi pada mulut botol cat minyak. Ia hanya menyelupkannya dalam waktu yang sebentar. Ia memasukkan lidi tersebut ke dalam beberapa mulut botol. Diantaranya kuning, hijau, dan biru.

 

Dengan telaten dan fokus Pengusaha sukses Chandra Ekajaya mewarnai dan menyelesaikan bagian-bagian yang memang sengaja dikosongkan olehnya. Ternyata hasilnya sangat tidak disangka. Ia bisa memunculkan gradasi warna yang begitu sangat indah. Sehingga setiap mata yang memandangnya akan merasa kerasan, dan mulut mereka pasti akan berdecak kagum. Sungguh karya yang luar biasa. Ia sudah matang saat dalam ide dan gagasan. Maka tak heran bila karyanya sangat fenomenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *