Kylie Jenner Menjadi Salah Satu Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2016

Yohanes Chandra Ekajaya : Kylie Jenner Menjadi Salah Satu Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2016

Kylie Jenner Menjadi Salah Satu Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2016

Kylie Jenner Menjadi Salah Satu Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2016

Yohanes Chandra Ekajaya, Kylie Jenner Menjadi Salah Satu Remaja Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2016. Kylie Jenner terlahir dalam keluarga Kardashian yang menjadi keluarga paling populer di Hollywood. Kylie lantas menyandang gelar remaja paling berpengaruh di tahun 2016 bagi generasi seusianya karena memiliki jumlah pengikut di sosial media yang sangat banyak.

Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini telah menjadi kiblat kecantikan para wanita di seluruh belahan dunia melalui fashion serta produk kecantikan yang ia gunakan. Diusia yang masih belia, Kylie teinspirasi dengan kakaknya, Kim Kardashian yang menginginkan bentuk tubuh yang sempurna. Kylie pun tak ragu untuk melakukan operasi pada bagian tubuh seperti bibir dan bokong.

Seperti yang dilansir Johanes Chandra Ekajaya, selain melakukan tindakan yang sensasional, Kylie terbilang sukses dibidang usaha yang ia miliki meski usiany baru menginjak 19 tahun. Kylie merilis bisnis kosmetik yang ia kelola sendiri dan telah mendunia termasuk di Indonesia.

Bisnis kosmetik tersebut berupa produk kecantikan untuk bibir yang diberi nama Kylie Lip Kit dan produk kecantikan untuk memperindah kelopak mata yakni Kyshadow yang baru-baru ini ia rilis.

Pada peluncuran pertama Kylie Lip Kit, produk tersebut berhasil ludes hanya dalam hitungan jam. Hal serupa terulang saat ia meluncurkan Kyshadow yang merupakan Eye Shadow dengan warna yang senada dengan rambutnya.

Dengan kesuksesan yang ia raih saat ini, tak heran jika Kylie masuk sebagai daftar remaja paling berpengaruh di dunia yang dirangkum oleh Time versi 2016. Dalam daftar tersebut, Kylie Jenner bersanding dengan remaja lain seperti Chloe Grace Moretz, Jaden Smith, Camila Cabello, Shawn Mendes hingga Malia Obama.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *