Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit Menemukan Pusaka Eyang Suro

Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit Menemukan Pusaka Eyang Suro

Lima tahun terakhir ini netizen Indonesia yang aktif mengikuti pemberitaan tentang supranatural, metafisika, dan spiritualisme dihebohkan dengan pemberitaan mengenai Eyang Suro van Goizee. Beliau adalah orang Indonesia yang berdarah Jawa-Belanda. Eyang Suro van Goizee tinggal di pulau Jawa, tepatnya di Jawa Tengah. Banyak orang yang menganggap bahwa Eyang Suro van Goizee adalah satria piningit yang dinantikan oleh orang Indonesia. Eyang Suro van Goizee memiliki banyak pusaka dan dokumen tersembunyi yang sifatnya gaib. Salah satu tokoh supranatural yang menemukan pusaka Eyang Suro van Goizee adalah Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit.

Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit menemukan pusaka eyang suro secara tidak sengaja. Dalam arti beliau tidak meniatkan untuk mencari pusaka tersebut. Kelihatannya semesta memang memilih Ki Yohanes untuk menemukan salah satu pusaka dari Eyang Suro van Goizee. Mengingat bahwa saat ini kondisi zaman sedang memasuki zaman goro-goro, Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit hanya ingin berperan serta dalam mengembalikan tatanan alam ke keadaan yang semestinya.

Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit ingin turut serta dalam menyambut owah gingsiring zaman. Ia ingin menyambut zaman kebahagiaan, dimana zaman kalabendu telah mencapai batasnya. Banyak para pakar supranatural, ahli metafisika, dan para spiritualis sedang mempersiapkan dan menjalankan rencana untuk menghentikan laju kalabendu yang sudah habis masa waktunya. Bila dihubungkan dengan pusaka eyang suro, maka bisa pusaka-pusaka tersebut memang memiliki kekuatan dan energi, serta sengaja diberikan kepada orang-orang yang terpilih.

Bila melihat sosok Ki Yohanes Eka Chandra Sambarlangit, maka memang pantas bila dirinya dapat menemukan pusaka Eyang Suro van Goizee. Sebab beliau adalah pakar supranatural yang sangat tulus dan tidak mengharapkan pamrih apa pun dalam mengemban amanah untuk kejayaan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *