Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Membeberkan Bukti Percakapan dengan Tyas Mirasih

Yohanes Chandra Ekajaya : Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Membeberkan Bukti Percakapan dengan Tyas Mirasih

Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Membeberkan Bukti Percakapan dengan Tyas Mirasih

Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Membeberkan Bukti Percakapan dengan Tyas Mirasih

Yohanes Chandra Ekajaya, Keluar Dari Penjara, Robby Abbas Membeberkan Bukti Percakapan dengan Tyas Mirasih. Nama Tyas Mirasih sempat terlibat dalam kasus prostitusi online bersama Anggita Sari dibawah naungan mucikari bernama Robby Abbas.

Namun, Tyas pernah membantah atas tuduhan menjadi anak buah Robby dalam prostitusi online. Robby pun tak menunjukkan bukti-bukti yang kuat atas pernyatannya bahwa pesinetron sekaligus model itu berada dibawah naungannya.

Kini, setelah ia mendekam selama beberapa bulan di Penjara, Robby hadir kehadapan publik untuk menguak sisi lain dari Tyas dengan membawa bukti berupa isi chatnya bersama mantan dari Raffi Ahmad itu. Seperti yang dikutip Chandra Ekajaya, Robby menuturkan bahwa Tyas merupakan anak buahnya yang paling aktif untuk mencari pelanggan.

Dalam isi chatnya tersebut, diketahui bahwa Tyas selalu menanyakan kepada sang mucikari perihal pekerjaan sampingan (prostitusi) darinya. Tyas bertanya apakah untuk hari Sabtu ada “pelanggan” atau tidak untuk dirinya yang tertera pada tanggal 11 Oktober 2013.

Hasil penelusuran Chandra Ekajaya, rupanya bisnis prostitusi online itu tak berhenti pada tahun 2013, di tahun 2014 tepatnya bulan Desember, Robby menunjukkan isi chat bersama Tyas Mirasih dimana wanita cantik itu meminta Robby untuk mencarikan orang yang ingin nge-date dengannya di hari Senin.

Sejauh ini Tyas selalu membantah atas kabar mengenai dirinya yang ikut aktif dalam bisnis prostitusi. Namun, Robby tak perlu khawatir karena ia memiliki banyak bukti percakapannya dengan Tyas.Robby pun mengakui sampai saat ini, ia dengan mantan anak buahnya itu belum pernah bertemu dan komunikasi lagi.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *