dok.Inovasi Chandraekajaya

Inovasi Hunian Murah Di Indonesia Berkat Pengusaha Chandra Ekajaya

Seorang pengusaha yang bisa memberikan inovasi inovasi selalu menjanjikan, namun ada juga sebuah bisnis tidak memerlukan inovasi tapi tetap bisa berdiri tegap. Pengusaha Chandra Ekajaya melakukan inovasi di bidang konstruksi di Indonesia. Saat ini dirinya sedang menerapkan pembangunan rumah yang bisa dikatakan sangat murah. Rumah yang menggunakan Peti Kemas atau ISO Container bekas. Peti kemas yang sering kita lihat di Pelabuhan pelabuhan sebagai tempat angkut bahan bahan logistik. Rumah ini dinilai bisa memberikan efek yang cukup baik untuk masyarakat untuk membangun sebuah hunian atau tempat tinggal.

Hanya dengan biaya Rp. 20 juta rupiah bagi masyarakat menengah kebawah mereka sudah bisa memiliki rumah yang cukup memuaskan. Pengusaha sukses ini melakukan hal tersebut karena agar impian impian memiliki rumah sendiri itu bisa tercapai dan tidak terkendala mahalnya bahan bahan bangunan saat ini. Rumah peti kemas dari pengusaha sukses ini bisa terbilang awet, kuat dan kokoh. Rumah ini bisa tahan 20 tahun lamanya. Hanya butuh perawatan, dan pengecatan. Rumah ini sangat efektif bagi mereka yang tidak mau ribet membersihkan rumah yang luas.

dok.Inovasi Chandraekajaya

Rumah minimalis dan modern ini sudah beredar di Mancanegara beberapa tahun lalu lamanya. Namun di Indonesia baru sekitar 2 tahun yang lalu. Pengusaha sukses ini melihat peluang ini berniat untuk membantu para masyarakat yang membutuhkan rumah. Rumah Container memang kecil tetapi dengan dekorasi yang sederhana tapi modern rumah ini bisa menjadikan hunian kalian terasa mewah. Bisa dengan berkonsep ala Luar negeri yang sudah bisa kita lihat hasilnya. Hasil yang bagus dan modern dan mewah bisa kita lihat disana. Dari hasil hasil tersebut mereka bisa tertarik untuk bisa menggunakannya dan menjadi pilihan untuk dijadikan tempat tinggal.

Pilihan pilihan harga untuk membangun rumah ini bervariasi, bisa dengan yang paling murah yaitu Rp. 20 Juta, Rp. 30 Juta, Hingga yang Rp. 100 Juta. Atau dengan berapa dan bagaimana pesanan dari masyarakat. Selain dijadikan hunian Container ini bisa juga dijadikan kantor dan lain Sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *