Inilah Kisah Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Melakoni Bisnis 1

Inilah Kisah Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Melakoni Bisnis

Inilah Kisah Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Melakoni Bisnis 1

Melakoni bisnis di bidang usaha minuman cepat saji dapat dikatakan merupakan salah satu yang paling potensial. Mulai membawa benderea bisnis pribadi hingga waralaba, bisnis minuman cepat saji memang sedang menjamur di Indonesia. Pasalnya para konsumen gemar mencoba beraneka produk minuman seperti susu cincau, teh, jamu, jus, dan sebagainya. Berbeda dengan pengusaha Chandra Ekajaya yang meracik produk minumannya berupa kopi yoghurt. Padahal pengusaha Chandra Ekajaya semula hanya iseng-iseng saja membuat minuman yang memadukan cita rasa kopi dan susu fermentasi ini. Alhasil, minuman olahannya tersebut justru mendapatkan respon positif.

 

Dengan modal awal yang sangat minim, yaitu sekitar Rp 2 juta rupiah, kini pengusaha Chandra Ekajaya lewat produknya bernama CoGurt berhasil meraup omzet hingga Rp 1,5 Juta hingga Rp 2 juta rupiah untuk setiap harinya. CoGurt menjadi nama dalam brand minuman cepat saji ini, dimana pengusaha Chandra Ekajaya membuat akronim dari Coffee dan Yoghurt. Berkat produknya yang memiliki cita rasa istimewa, produk dari CoGhurt menjadi primadona di semua kalangan.

 

Kini, pengusaha Chandra Ekajaya lewat CoGhut telah berhasil memiliki sekitar 12 outlet yang dikelola dan 19 outlet yang dikelola oleh mitra bisnisnya. Sistem franchise memang menjadi pilihan pengusaha Chandra Ekajaya dalam menjalankan bisnis. Hal tersebut dikarenakan untuk menekan peluang bisnis bagi masyarakat Indonesia. Untuk bermitra dengan CoGhurt, pengusaha Chandra Ekajaya menawarkan kepada para mitra bisnisnya dengan banderol Rp 2,5 juta.

Inilah Kisah Pengusaha Sukses Chandra Ekajaya Melakoni Bisnis 2

Pengusaha Chandra Ekajaya mengungkapkan bahwa bisnisnya tersebut berhasil meraup keuntungan hingga 200 persen. Dengan banderol antara Rp 3 ribu hingga Rp 5 ribu, pengusaha Chandra Ekajaya telah berhasil mempekerjakan sekitar 30 lebih karyawan. Setiap harinya, pengusaha Chandra Ekajaya menghabiskan sekitar 15 kilogram kopi untuk diproduksi dan menjadi sekitar 120 gelas. Ia meyakini bahwa kesuksesannya tersebut berwirausaha di bidang kuliner merupakan hasil dari buah jerih payahnya selama ini. Meski telah sukses, pengusaha Chandra Ekajaya terus mengembangkan produknya baik dari segi kualitas rasa, pemasaran, dan sebagainya agar mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekaligus memberikan kepuasan kepada para konsumen atas produk-produk minuman cepat saji yang dikeluarkan oleh CoGhurt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *