Inilah 5 Tempat Yang Hits di Bandung Untuk Foto Pre-Wedding

Yohanes Chandra Ekajaya : Inilah 5 Tempat Yang Hits di Bandung Untuk Foto Pre-Wedding

Inilah 5 Tempat Yang Hits di Bandung Untuk Foto Pre-Wedding

Inilah 5 Tempat Yang Hits di Bandung Untuk Foto Pre-Wedding

Yohanes Chandra Ekajaya, Inilah 5 Tempat Yang Hits di Bandung Untuk Foto Pre-Wedding. Melakukan foto pre-wedding pasti harus disiapkan dengan matang bagi pasangan yang ingin konsep pernikahannya terlihat special begitu juga hal nya dengan Chandra Ekajaya. Tentu memilih tempat pre-wedding tidaklah dilakukan di sembarang tepat. Bagi kamu yang tinggal di wilayah Ibukota, pasti kamu bosan dengan pemandangan Ibukota yang gitu-gitu saja. Kota kembang bisa menjadi alternatif untuk kalian yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding dengan konsep alam nan indah. Simak tempat-tempat pre-wedding di Bandung yang telah direkomendasikan oleh Johanes Chandra Ekajaya.

Kawah Putih

Beralamat di Ciwidey, Kabupaten Bandung, tempat ini sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Kawah Putih merupakan tempat yang diburu pasangan untuk melakukan foto pre-wedding karena Kawah Putih sendiri memiliki panorama alam yang sangat bagus untuk dijadikan latar foto kamu. Kamu harus menyiapkan kocek sekitar Rp 250.000 – Rp 350.000 untuk melakukan foto pre-wedding disana.

Maribaya

Maribaya terletak di Jl.Maribaya, Lembang, Bandung Utara yang berjarak 45 menit dari pusat kota Bandung. Maribaya menyajikan spot unik dengan latar air terjun ketinggian kurang lebih 2.5 meter membuat foto pre-wedding kamu terlihat cantik. Untuk melakukan pemotretan pre-wedding, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun jadi menghemat budget kamu dan pasangan kan.

Taman Raya Juanda

Tempat ini dikelilingi pohon pinus yang membuat suasananya menjadi rindang. Letaknya berada di Dago Atas. Disinilah tempat yang cocok kalai kamu dan pasangan ingin berfoto pre-wedding dikelilingi oleh alam. Disini juga terdapat Gua Jepang dan Gua Belanda yang sangat legendaris. Kamu tidak perlu khawatir mengenai budgetnya, cukup Rp 10.000 per orang kamu bisa mendapatkan sesi foto nan romantis ditempat ini.

Tebing Keraton

Buat kalian pasangan yang ingin mencari spot pre-wedding yang terkesan beda dari biasanya, Tebing keraton sepertinya cocok untuk kalian yang ingin menguji adrenaline. Tebing Keraton sendiri sudah menjadi viral disosial media sebagai spot bagus untuk berfoto-foto ria. Berlokasi di Dago atas, membuat Tebing Keraton tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandung.

Hotel GH Universal

Berkunjung ke hotel ini yang beralamat di Jalan Setiabudhi 376, Bandung, kamu akan merasa berada di Eropa. Tempat ini juga kerap kali dijadikan pasangan untuk melakukan sesi foto pre-wedding dengan nuansa mewah bergaya kerajaan zaman Eropa dulu. Mungkin kalian akan terkejut bila mengetahui budget yang harus kalian keluarkan. Kalian harus merogoh kocek sangat dalam yakni mencapai Rp 15.000.000 untuk menginap satu malam ditempat ini dengan tipe kamar Honeymoon Suite Room, Kamar Deluxe King untuk ruang ganti (8 jam), Romantic dinner, Spa full treatment dan coffee break.

Itulah 5 tempat Hits untuk foto pre-wedding di Kota Bandung yang telah dirangkum oleh Johanes Chandra Ekajaya.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *