Yohanes Chandra Ekajaya : Inilah 5 Lipstick Lokal yang Kualitasnya Tak Kalah dengan International

Inilah 5 Lipstick Lokal yang Kualitasnya Tak Kalah dengan International

Inilah 5 Lipstick Lokal yang Kualitasnya Tak Kalah dengan International

Yohanes Chandra Ekajaya, Inilah 5 Lipstick Lokal yang Kualitasnya Tak Kalah dengan International. Macam-macam produk lokal sudah banyak dicari oleh masyarakat dalam negeri. Kualitas yang dihasilkan brand lokal pun tak kalah bagus dengan brand dari luar. Misalkan pada alat-alat komestik. Banyak brand komestik lokal yang kini diserbu oleh para wanita Indonesia, salah satunya Lipstick. Berikut 5 daftar Lipstick lokal yang kualitasnya tak kalah dengan Internasional yang telah dirangkum Johanes Chandra Ekajaya.

Wardah Long Lasting Lipstick

Brand kosmetik satu ini memang sudah menjadi andalan para wanita Indonesia. Kosmetik halal ini, mempunyai macam-macam produk kecantikan salah satunya Lipstick. Wardah Long Lasting Lipstick sanggup bertahan hingga 8 jam. Lipstik ini mengandung squalane, Vit E dan jojoba oil yang mampu melembapkan bibir dan tidak membuat bibir menjadi kering. Selain kualitasnya yang bagus, Long Lasting Lipstick satu ini terbilang murah, yakni hanya dibanderol dengan harga Rp45 ribu.

Mirabella Colorfix Lipstick

Mendengar namanya, pasti kalian ingat brand lokal ini di era 90-an. Mirabella terus meluncurkan produk komestik terbarunya salah satunya Lipstick . Mirabella Colorfix Lipstick bersifat long lasting seperti kebanyakan Lipstick dari berbagai macam brand, warna Lipstick ini terbilang sangat pigmented. Keunggulan Lipstick ini adalah tidak meninggalkan noda. Mirabella Colorfix Lipstick dibanderol hanya Rp45 ribu saja.

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

LT Pro ini masih satu tim dengan La Tulipe. Lipstick yang diusung terbilang ringan dan tahan lama. LT Pro tidak menempel di gelas saat Anda minum. Walau tak semurah Lipstick lokal lainnya, LT Pro memang punya kualitas yang sangat bagus. Pantas, kalau Lipstick long lasting satu ini seharga Rp90 ribu – Rp110 ribu.

Botanica Soft Matte Lip Cream

Lipstick lokal Botanica terbilang ramah dengan kantong. Anda bisa membelinya seharga Rp45 ribu – Rp55 ribu saja. Meski begitu, Botanica Soft Matte sangat ringan di bibir dan tidak kering.

Purbasari Color Matte

Dan yang terakhir, Purbasari Color Matte. Lipstick Purbasari ini sudah booming sejak tahun lalu. Harga Lipstick ini memang terbilang paling murah dari Lipstick Brand lokal lainnya. Hanya dengan Rp30 ribu – Rp45 ribu saja, Anda bisa mendapatkan Lipstick tahan lama ini. Purbasari Color Matte memiliki variasi 10 macam warna lho. Meski harganya sangat murah, kualitas dari Lipstick ini juga bagus dan tahan lama.

Demikian 5 daftar Lipstick dari Brand lokal yang telah dirangkum Johanes Chandra Ekajaya untuk para wanita Indonesia. Mau cantik? Nggak perlu mahal kok.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *