Gara-gara Ini, Rio Ferdinand Dihujat Sejumlah Netizen

Yohanes Chandra Ekajaya : Gara-gara Ini, Rio Ferdinand Dihujat Sejumlah Netizen

Gara-gara Ini, Rio Ferdinand Dihujat Sejumlah Netizen

Gara-gara Ini, Rio Ferdinand Dihujat Sejumlah Netizen

Yohanes Chandra Ekajaya, Gara-gara Ini, Rio Ferdinand Dihujat Sejumlah Netizen. Seperti yang dikutip Johanes Chandra Ekajaya, mantan pemain klub bola setan merah, Manchester United, Rio Ferdinand rupanya baru-baru ini diserang oleh puluhan netizen di Twitter karena tweet dari Rio Ferdinan yang mengatakan bahwa Nasi Goreng merupakan makanan asli dari Singapura.

Peristiwa itu bermula ketika Rio Ferdinand sedang berlibur ke Singapura dan memposting foto dirinya sambil menunjuk seporsi Nasi Goreng dan berkata “Nasi goreng lunch. Keep it local in #Singapore.” begitu kiranya sepatah cuitan di akun Twitter Ferdinand yang dilansir oleh Johanes Chandra Ekajaya, Selasa (20/9/16).

Cuitan tersebut langsung mendapat respon dari netizen yang mengklaim bahwa Nasi Goreng adalah makanan asli Indonesia bukan Singapura seperti yang ia katakan dalam Twitter. Namun, sepertinya tak semua netizen yang menghujat Ferdinand karena tweetnya tersebut. Salah seorang yang mengatakan bahwa Nasi Goreng merupakan makanan khas yang terdapat pada Asia Tenggara.

Ada juga yang mengatakan bahwa seharusnya masyarakat Indonesia berterima kasih atas pernyataan Rio Ferdinand di Twitter yang mengaku jika Nasi Goreng merupakan makanan yang lezat. Rupanya, pemilik restoran di Manchester ini menyadari bahwa tweetnya tersebut menjadi pro-kontra para netizen, Rio pun mencoba memberikan klarifikasi soal pernyataan yang ia tuliskan.

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *