Fatin Shidqia, Penyanyi Muda Yang Meraih Penghargaan Di Jerman

Yohanes Chandra Ekajaya : Fatin Shidqia, Penyanyi Muda Yang Meraih Penghargaan Di Jerman

Fatin Shidqia, Penyanyi Muda Yang Meraih Penghargaan Di Jerman

Fatin Shidqia, Penyanyi Muda Yang Meraih Penghargaan Di Jerman

Yohanes Chandra Ekajaya, Fatin Shidqia, Penyanyi Muda Yang Meraih Penghargaan Di Jerman. Walaupun usianya masih terbilang muda, tak menjadi penghalang seseorang untuk meraih prestasi. Salah satunya, Fatin Shidqia Lubis yang merupakan penyanyi muda dari jebolan ajang pencarian bakat sebuah televisi swasta. Seperti yang dilansir oleh Johanes Chandra Ekajaya, Fatin mengharumkan nama Indonesia di kancah International dengan meraih penghargaan Daf Bama Awards 2016 di Hamburg, Jerman, Sabtu (27/8/16).

Gadis berusia 20 tahun itu dinobatkan menjadi Best Asian New Female Act di ajang penghargaan bergengi di Jerman. Tak cuma itu, ternyata Fatin merupakan satu-satunya wakil dari Indonesia yang menjadi nominasi di ajang penghargaan untuk seniman dan musisi di dunia.

The Daf Bama Awards diadakan oleh Daf Entertainment. Para peserta yang masuk nominasi merupakan artis yang mempunyai karya dan berhasil menembus batas negara. Tak cuma Fatin, sederet musisi ternama dari berbagai negara mengikuti ajang penghargaan ini.

Kemenangan Fatin disambut dengan suka cita oleh penikmat musik Tanah Air tak terkecuali Chandra Ekajaya terutama para penggemarnya yaitu Fatinistic. Terbukti dari postingan akun fanbase Fatinistic yang bertuliskan “ Congrats Fatin Shidqia Lubis. We Proud Of You.” Bagaimana tidak, pelantun Aku Memilih Setia ini berhasil mengalahkan deretan artis dari berbagai negara di dunia.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *