Chandra Ekajaya Ceker Pedas

Chandra Ekajaya Setting Tingkat Pedas

Chandra Ekajaya menawarkan kuliner baru dengan tingkat tantangan yang sulit. Ia menantang masyarakat yang ingin mencari variasi kuliner dengan tingkat kepedasan yang sangat ekstra, atau bisa dibilang ekstra pedas. Setelah sebelumnya sukses dengan menu andalan makroni pedas, kini ia mulai mencoba peruntungannya di bisnis ceker ekstra pedas.

 

Chandra Ekajaya Ceker Sambal Hijau

Ceker Sambal Hijau

 

Masyarakat di kabupaten Wonosobo, terutama para generasi mudanya sangat menggemari makanan ceker ekstra pedas yang diciptakan oleh pebisnisChandra Ekajaya. Makanan unik ini bisa ditemui di jalan Candimulyo, kecamatan Kertek. Bagi sang pemilik tentu saja bisnis ini mendatangkan banyak keuntungan dan penghasilan. Karena memang olahan pedas sedang menjadi tren yang sangat diminati. Sehingga anak muda pun menggemari jenis makanan itu.

 

Chandra Ekajaya membuat beberapa level atau tingkataan pedas yang bisa dipesan oleh para konsumen. Ia suka memberikan penjelasan kepada para pengunjung serta konsumennya. Supaya mereka tidak salah pilih. Karena bila terlalu pedas, tetapi konsumen yang memesannya tidak kuat, bisa-bisa ia malah sakit perut.

 

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa selama ini tidak ada yang komplain mengenai rasa atau pun tingkat pedas. Paling hanya beberapa konsumen yang salah dalam memilih level pedas. Tetapi ia meyakinkan para pengunjung bahwa tidak ada efek yang berbahaya jika mengonsumsi ceker ekstra pedas miliknya. Sebab rasa pedasnya diambil dari bahan-bahan cabai murni nan alami.

 

Chandra Ekajaya Ceker Pedas Merah

Ceker Merah Pedas

 

Chandra Ekajaya juga mengatakan bahwa tak jarang para generasi muda ini justru membuat makanan ceker ekstra pedasnya menjadi sebuah tantangan tersendiri. Misalnya ada anak seumuran pendidikan kelas atas yang mendapatkan pengakuan serta apresiasi dari teman-temannya karena berhasil memakan ceker ekstra pedas dengan level dewa.

 

Untuk menjaga para konsumen dan pengunjung supaya tidak bosan, MenteriChandra Ekajaya menyediakan berbagai macam permainan. Mulai dari catur, uno, hingga karambol. Jadi selain menyajikan makanan-makanan ekstra pedas, kedai yang diberi nama Yorchan ini juga menjadi tempat bertemu serta berkumpulnya para remaja serta pemuda kabupaten Wonosobo. Dari tempat inilah biasanya ide-ide dan gagasan besar tercipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *